21 Tahun Berlalu, Apa Kabar Pemeran Dulce Maria? Prestasinya Bikin Tambah Kagum!

carita-de-angel-dulce-maria-bintang-pemeran-pemain-kabar-sekarang
Foto: Dok. Pri

Masih ingat bocah imut dan lucu dalam telenovela Carita de Angel yang tayang di RCTI awal tahun 2000 silam? Bocah yang identik dengan seragam putih biru dan topi ungu itu adalah Dulce Maria, yang diperankan oleh Daniela Aedo.

Saat memerankan Dulce Maria pada tahun 2000, Daniela baru berusia lima tahun. Dua puluh satu tahun berlalu, kini Daniela tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan seksi.

pemeran-dulce-maria-sekarang
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Lama Tak Muncul di TV, Begini Kabar NicPutra Eks Super 9 Boy

Wanita kelahiran Mexico City 12 Februari 1995 itu masih tetap menekuni dunia entertain. Bukan hanya akting, tapi juga musik. Daniela memang sangat suka musik.

Bahkan demi menambah ilmunya tentang musik, pada tahun 2014 lalu Daniela melanjutkan pendidikannya di Berklee College of Music di Boston, Amerika Serikat. Perguruan tinggi kontemporer independen terbesar di dunia

Baca juga: Beken di Tahun 90-an. Apa Kabar 4 Aktris Mandarin Paling Hits Ini?

Alhasil Daniela menjadi seorang gitaris, penyanyi dan komposer andal. Dia sudah menggelar beberapa kali konser di Amerika Latin. Di antaranya digelar pada 19 April 2017 di Mexico City dan Buenos Aires (Argentina) pada tahun yang sama. Kala itu dia membawakan
lagu-lagu asli dari albumnya
I Go to You.

Pada tahun 2018, Daniela kembali bermain film serial di televisi. Di antaranya Saying Goes dan Four Lives. Namun itu tidak membuat Daniela meninggalkan hobinya bermain musik.

Itu terlihat dari unggahan-unggahan di akun Instagram-nya. Daniela kerap mengunggah video pendek saat meng-cover lagu-lagu Spanyol dan Meksiko. Juga foto-foto saat memainkan gitar kesayangannya. Terbaru, Daniela merilis cover lagu Partir de Mi milik Natalia Lafourcade di akun YouTube-nya.

pacar-carita-de-angel-daniela-aedo
Daniela dan kekasih. Foto: Dok. Instagram Daniela Aedo

Pacari Teman Kuliah

Rupanya musik pula yang mendekatkan Daniela dengan kekasihnya, Tadeo Kvitca. Tadeo adalah teman kuliahnya di Berklee College of Music. Dia seorang drummer dan pemain bombo leguero (drum tradisional Argentina, red).

Beberapa kali Daniela mengunggah kebersamaannya dengan Tadeo. Namun pemilik tinggi badan 164 sentimeter itu bukan orang yang suka mengumbar kisah asmaranya. Tak heran bila tidak banyak kisah cinta yang terkuak dari pemilik nama lengkap Daniela Aedo Santana itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here