Tak Sengaja Pamer Teman Kencan di Los Angeles, Jennie ‘Blackpink’ Buru-buru Hapus Foto. Panik?

jennie-blackpink-los-angeles-kencan
Foto: Chanel

Jennie ‘Blackpink’ kini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun How You Like That itu menghadiri sederet acara bergengsi. Mulai dari festival musik Head In The Clouds hingga ajang LACMA Arts+Film Gala, Sabtu (6/11) malam.

Menariknya, Jennie tak menghadiri acara LACMA Arts+Film Gala seorang diri. Ia menggandeng ‘teman kencannya’. Siapakah dia? Usut punya usut, Jennie menghadiri acara tersebut bersama bintang Squid Game, Jung Ho Yeon. 

Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna hitam. Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Jennie dan pemeran Kang Sae Byeok itu tersenyum lebar. 

Bersama @jennierubyjane,” tulis Ho Yeon. 

“Teman kencanku,” sambung Jennie. 

teman-kencan-jennie-blackpink-los-angeles-lacma-art-and-film-gala-+-jung-ho-yeon
Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon menghadiri Lacma Art+Film Gala di Los Angeles. Foto: Dok. Instagram Jennie/Jung Ho Yeon

Baca juga: Dita Karang Vs Jennie ‘Blackpink’ Bersaing Jadi yang Tercantik, Siapa Pemenangnya?

Tak berapa lama setelah keduanya mengunggah foto tersebut, Jennie dan Ho Yeon memutuskan untuk menghapusnya. Entah apa penyebab pelantun How You Like That itu menghapus Instagram story-nya bersama Ho Yeon. 

Tak sekadar bertemu Ho Yeon, Jennie juga berjumpa dengan Joanna Chun pada kesempatan tersebut. Joanna adalah putri dari Presiden Direktur Perusahaan Paradise yang sempat dikabarkan berpacaran dengan V ‘BTS’. 

jennie-blackpink-dan-joanna-chun,-pacar-v-bts
(dari kiri) Joanna Chun, Jung Ho Yeon dan Jennie ‘Blackpink’. Foto: Istimewa

Baca juga: Super Horor! Ini 25 Kostum Halloween Idol K-Pop yang Bikin Heboh

Acara tersebut juga dihadiri oleh sederet bintang papan atas dari Korea Selatan lainnya. Di antaranya adalah Lee Min Ho, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Kang Dong Won dan Park Hae Soo.

Sementara itu, bukan hanya pertemuan Jennie dan Ho yeon yang bikin heboh. Sebelumnya, Jennie juga sempat berjumpa dengan musisi The Weeknd. 

Dari beberapa foto yang beredar, Jennie tampak begitu akrab dengan mantan kekasih Bella Hadid itu. Tentu saja begitu banyak spekulasi beredar. Tak sedikit Blink (sebutan penggemar Blackpink, red) yang berspekulasi kalau keduanya akan berkolaborasi dalam karya terbaru. Namun rumor tersebut masih belum dikonfirmasi. Baik dari pihak agensi Jennie, YG Entertainment mau pun The Weeknd, tak mengungkap apa pun perihal tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here