Setelah Diperiksa Polisi, Pacar Rachel Vennya Menghilang

akun-instagram-salim-nauderer-pacar-rachel-vennya-hilang-non-aktif
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer diperiksa di Polda Metro Jaya pada Senin (8/11). Itu adalah pemeriksaan pertama mereka setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina. Tak lama setelah pemeriksaan usai, akun Instagram pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer hilang. 

Terpantau pada Selasa (9/11) pagi, akun Instagram bercentang biru milik Salim itu lenyap. Akun tersebut tak bisa ditemukan di mesin pencari Instagram. 

instagram-pacar-rachel-vennya-salim-nauderer-hilang-non-aktif
Akun Instagram pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer hilang. Foto: Dok. Instagram Salim Nauderer

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rachel Vennya Banjir Dukungan para Artis

Hilangnya akun IG Salim ini langsung jadi perbincangan panas warganet. Akun gosip @lambeturah_official mengunggah tangkapan layar dari akun tersebut. 

Warganet menduga, Salim sengaja menonaktifkan akun Instagram-nya. Netizen menduga laki-laki berusia 27 tahun itu melakukan hal tersebut agar tak lagi mendapat komentar julid. Tak hanya itu, Salim juga tak akan kehilangan jumlah followers karena menonaktifkan akun Instagram-nya. 

Dinonaktifkan biar nggak ada yang julid, komentar dan followersnya nggak berkurang, siapa sih Salim artis bukan, tapi sok ngartis,” komentar seorang warganet. “Dinonaktifkan sendiri sama dia. Kalau sudah agak lama juga diaktifkan kayak yang lama-lama,” sahut warganet lainnya. “Sengaja dinonaktifkan kali,” timpal akun lainnya.

pacar-rachel-vennya-salim-naudrere-goda-perempuan-lain-selingkuh
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Baca juga: Gawat! Kekasih Rachel Venya Berbagi Cinta dengan Wanita Lain. Selingkuh?

Tak hanya itu, warganet juga menuding Salim mencontek langkah yang pernah dilakukan sang pacar, Rachel. Seperti diketahui, Rachel sempat menonaktifkan akun Instagram-nya setelah menjalani pemeriksaan pertama di Polda Metro Jaya, pada 21 Oktober lalu. 

Namun beberapa hari setelah itu, Rachel mengaktifkan kembali akun Instagram-nya. Saat itu, ibu dua anak tersebut baru saja ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun menuliskan permintaan maafnya lewat Instagram. 

Teman-teman, melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa,” tulis Rachel membuka permintaan maafnya. 

Mantan istri Niko Al Hakim itu pun mengaku siap menjalani segala konsekuensi dari pelanggaran yang dilakukannya. Ia berjanji akan taat dengan proses hukum. 

Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai waga Indonesia dengan baik. Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here