Cinta Lama Belum Kelar! Ini Deretan Artis Hollywood yang Balikan dengan Mantan

pasangan-selebriti-artis-hollywood-balikan-dengan-mantan-clbk
Foto: Getty Images

Ada sederet artis Hollywood yang memilih untuk balikan dengan mantan kekasih. Mulai dari Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang tengah jadi perbincangan panas, hingga Pink dan Carey Hart yang memiliki sejarah berliku. Berikut ulasannya!

1. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah dimabuk asmara. Mereka kerap memerlihatkan kemesraan di depan publik, seakan dunia
hanya milik berdua. Jennifer dan Ben menjalin cinta setelah sama-sama putus dari kekasih mereka. Jennifer mengakhiri pertunangannya
dengan Alex Rodriguez. Sedang Ben putus dari Ana De Armas di awal 2021.

Jenniffer dan Ben menjalin cinta kembali setelah 17 tahun berpisah. Jennifer dan Ben kali pertama berkencan pada Juli 2002. Mereka terjerat cinta lokasi setelah bermain dalam film Gigli.

jennifer lopez dan ben affleck clbk
Jennifer Lopez dan Ben Affleck di tahun 2002. Foto: Chris Weeks/Getty Images

Bahkan Jennifer dan Ben menjadi pasangan selebriti Hollywood paling romantis kala itu. Saat itu Jennifer masih menikah dengan suami ke duanya, Criss Judd, namun sudah tinggal berpisah. Jennifer pun akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Bertualang

Pada November 2002 Jennifer dan Ben bertunangan. Ben melamar Jennifer dengan cincin berlian merah muda 6,1 karat, batu permata favorit Jen. Lamaran itu berlangsung ketika keduanya mengunjungi keluarga Ben di Boston.

”Untuk kali pertama dalam hidup, saya menangis dengan air mata kebahagiaan yang luar biasa. Itu adalah perasaan paling murni dan indah yang pernah saya rasakan,” ungkap Jen kala itu.

debut-red-carpet-jennifer-lopez-dan-ben-affleck
Foto: Filippo Monteforte/Getty Images

Setelah bertunangan, Jen dan Ben berencana menikah pada November 2004. Namun pernikahan itu dibatalkan sehari sebelum hari ’H’.
Perhatian publik yang terlalu besar disebut-sebut jadi penyebab utama pembatalan tersebut. Mereka mencari momen yang lebih baik untuk merayakan hubungan mereka bersama keluarga dan teman dekat.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pamer Ciuman di Pinggir Jalan. Hot Banget

Namun rupanya hubungan mereka benar-benar berakhir pada Januari 2004. Jen kemudian menikah dengan musisi Marc Anthony pada Juni 2004. Mereka dikaruniai anak kembar Emme dan Max pada tahun 2008. Namun kemudian berpisah pada tahun 2011 dan resmi bercerai pada 2014.

Sedang Ben menjalin hubungan asmara dengan aktris Jennifer Garner sejak Oktober 2004. Pasangan yang membintangi film Daredevil itu menikah pada Juni 2005. Mereka dikaruniai tiga anak: Violet, Seraphina dan Sam. Namun hubungan mereka berakhir pada 2018.

Setelah bertualang, Jennifer dan Ben kembali menjalin asmara. Akankah cinta mereka berakhir dengan pernikahan? Kita tunggu saja. 

2. Justin Timberlake dan Jessica Biel

anak ke dua justin timberlake foto
Foto: Getty Images

Penyanyi Justin Timberlake kali pertama berkencan dengan aktris Jessica Biel pada tahun 2007. Namun empat tahun kemudian, tepatnya Maret 2011 mereka putus dan memilih berteman.

Setelah berpisah, Justin sempat mengungkapkan betapa berartinya Jessica baginya. ”Dia adalah orang yang paling penting dalam hidup saya. Dalam tiga puluh tahun usia saya, dia adalah orang yang paling istimewa,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Beberapa bulan setelah berpisah, Justin dan Jessica akhirnya kembali bersama dan menikah pada 19 Oktober 2012. Sejak itu mereka hidup
bahagia dan dikaruniai dua anak.

Baca juga: Anak ke Dua Justin Timberlake Bikin Heboh

Prahara sempat mewarnai rumah tangga mereka. Justin tepergok berduaan dengan lawan mainnya Alisha Wainwright di sebuah bar di New Orleans. Namun dia segera meminta maaf melalui media sosial. Dia mengaku saat itu tengah mabuk dan menyesali tindakannya.

”Aku ingin sebisa mungkin menjauhi gosip. Aku minta maaf telah menyakiti orang-orang yang sangat aku cintai,” ujarnya.

3. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

justin-bieber-anak
Artis Hollywood, Justin Bieber balikan dengan Hailey Baldwin. Foto: Dok. Instagram Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin berteman jauh sebelum mereka mulai berkencan. Hailey dikenalkan dengan Justin oleh ayahnya, Steve Baldwin. Saat itu Haley baru berusia 14 tahun, sedang Justin 16 tahun.

Pada akhir 2014 mulai beredar rumor adanya hubungan istimewa Justin dengan Hailey. Keduanya sering terlihat bersama. Rumor itu makin panas setelah Justin mengunggah foto kebersamaannya dengan Haley. Namun saat itu mereka belum mengaku pacaran.

Baru pada akhir 2015 mereka terang-terangan mengakui hubungan mereka dengan membagikan foto saat berlibur. Bahkan pada awal 2016 mereka mengunggah foto berciuman. Namun tak lama kemudian mereka putus.

Pada tahun 2018 mereka berdamai dan kembali menjalin hubungan. Hingga pada September 2018 Justin-Haley menikah di gedung pengadilan New York City, setelah bertunangan dua bulan sebelumnya. Kini mereka hidup bahagia meski belum dikaruniai anak.

4. Pink dan Carey Hart

pink-carey-hart-seleb-artis-hollywood-clbk-balikan-dengan-mantan
Artis Hollywood, Pink balikan dengan mantannya, Carey Hart. Foto: Gregg Deguire/Getty Images

Kisah cinta penyanyi Pink dan Carey Hart cukup panjang. Selama 15 tahun menikah, mereka sudah dua kali berpisah. Tapi Pink dan Carey memilih kembali hidup bersama.

Pink dan Carey mulai menjalin hubungan sebagai kekasih pada tahun 2001. Sayangnya hubungan itu putus dua tahun kemudian. Namun mereka kembali bersama dan pada tahun 2005 Pink melamar pria yang berprofesi sebagai pembalap motorcross itu.

Saat Carey berada di arena balap, Pink yang duduk di kursi penonton membawa poster bertuliskan Will You Marry Me? Tahun 2006 mereka menikah di Costa Rica, dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Dua tahun menikah, Pink menggugat cerai Carey. Jadwal kerja mereka terlalu padat, sehingga membuat mereka sering berjauhan jadi alasan. Tetapi kisah cinta mereka tidak berakhir di situ. Saat itu Pink bahkan mengungkapkan bahwa mereka masih saling mencintai dan mungkin suatu hari akan bersama lagi dengan kehadiran anak.

Pada 2009, Pink merilis lagu So What yang menceritakan perpisahannya dengan Carey. Uniknya mantan suaminya itu justru jadi model video klipnya. Rupanya gara-gara itu pula mereka akhirnya memilih kembali bersama.

Karena sama-sama berasal dari keluarga broken home, Pink dan Carey nggak mau hal yang sama terjadi pada mereka. Karena itu mereka berusaha keras memertahankan rumah tangga mereka. Tahun 2011 Pink dan Carey dikaruniai seorang putri yang diberi nama Willow. Lima tahun kemudian Pink melahirkan anak ke dua yang laki-laki. Namanya Jameson.

Mereka saling support. Carey sempat cuti sebagai pembalap demi keluarga. Pada tahun 2019, giliran Pink yang vakum dari dunia musik agar bisa fokus pada keluarga. Alhasil kini mereka hidup bahagia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here