Heboh Foto Mesra Leo VIXX dan Xiumin EXO. Beneran Pacaran?  

leo VIXX
Inilah foto yang bikin heboh itu. (Foto. ist)

Leo VIXX bikin heboh. Foto mesranya dengan salah seorang member EXO, Xiumin, beredar luas di media sosial. Sebenarnya foto itu muncul kali pertama di Instagram Leo sendiri.

Namun lantas viral lantaran foto tersebut terlihat tak biasa. Leo dan Xiumin nampak bertatapan, sangat dekat bahkan hidung mereka saling menempel seolah akan berciuman. Inilah yang membuat netizen berpendapat bahwa mereka adalah pasangan gay.

Dikira Pacaran, Leo VIXX pun buka-bukaan tentang fotonya tersebut. Dalam siaran langsung di V Live baru-baru ini, ia menjelaskan seperti apa hubungannya dengan Xiumin atau Min Seok.

“Semuanya, dia (Xiumin) sangat dekat denganku sehingga dia bahkan tahu kode pintu masuk rumahku,” ujar Leo, dikutip dari Soompi, Kamis (11/11).

leo VIXX
Leo VIXX dan Xiumin EXO (Foto. ist)
Seperti inilah kedekatan Leo dan Xiumin (foto. ist)

|Baca Juga: Kris Wu eks EXO Lagi-Lagi Dituduh ‘Memangsa’ Gadis Remaja

Leo melanjutkan, “Malam itu, dia tampil, sementara aku libur. Kami hanya nongkrong sambil minum anggur, dan saat itulah kami mengambil foto itu. Kami memang melakukan kontak fisik. Tapi itu bukan pegang-pegang yang aneh, jadi jangan khawatir.”

Leo menambahkan, “Ketika aku bangun di pagi hari dan melihat apa yang telah kuunggah, itu membuatku ngeri jadi aku menghapus bagian di mana aku menulis, ‘I love you.” Aku hanya ingin kalian semua tahu bahwa kami hanya teman baik.”

Leo menjelaskan dengan cara yang lucu dan merasa malu bahwa fotonya menyebabkan kesalahpahaman. Para penggemar pun memberikan respons yang positif.

“Mereka benar-benar teman sejati,” komentar netizen. “Leo sangat menggemaskan. Aku tahu kok kalian berdua dekat,” tambah netizen. “Sebenarnya tidak perlu menjelaskannya, hahaha,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Leo dan Xiumin memiliki banyak kesamaan. Keduanya sama-sama kelahiran 1990 dan debut pada tahun 2012. Selama ini mereka berteman sangat dekat. Karena itu tak heran bila di foto-foto pun keduanya terlihat sangat dekat. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here