Mengintip Persiapan Pernikahan Gracia Indri dan Kekasih Bulenya di Belanda

persiapan-pernikahan-gracia-indri-dan-kekasih-bule
Foto: Dok. Instagram Gracia Indri

Tinggal menghitung jam saja sebelum Gracia Indri menikah dengan kekasihnya, Jefri. Kabar bahagia itu dibagikan kakak Gisela Cindy itu lewat akun Instagram-nya, Jumat (19/11) malam. 

Gracia membocorkan persiapan pernikahannya dengan laki-laki asal Belanda itu. Dalam potret yang diunggahnya, mantan istri David ‘Noah’ itu sedang berada di sebuah kamar hotel. Ia membawa sebuah gaun pengantin berwarna putih. 

Sebuah gaun pengantin dengan model berbeda juga tampak tergerai di sofa. Kerudung pengantin yang dihiasi dengan bordir di ujungnya juga menghiasi sofa berwarna cokelat itu. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Gracia Indri. 

gracia-indri-segera-menikah-persiapan-pernikahan
Gracia Indri segera menikah. Foto: Dok. Instagram Gracia Indri

Baca juga: Romantis Banget! Begini Detik-detik Gracia Indri Dilamar Pacar Bulenya

Lewat unggahan tersebut, perempuan 31 tahun itu juga memohon doa kepada warganet untuk kelancaran prosesi pernikahannya di Belanda akhir pekan ini. “Bersiap untuk hari spesial besokDoakan semuanya lancar ya teman2,” tulis Gracia. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat serta doa untuk kelancaran pesta pernikahan Gracia. 

???? lancar2 senenggg bgttt,” tulis Rio Motret. “Selamaaat ya Grezi sayang ❤️❤️❤️ sooo happy for you ❤️❤️❤️,” sahut Denada. “Aaammiiin.. semoga lancar, langgeng, bahagia, sehat, berlimpah rejeki selalu.. Aamiin,” Feni Rose menambahkan. 

Tak hanya itu, Gracia Indri juga membagikan beberapa potret buket bunga yang dikirim oleh keluarga dan sahabatnya menjelang hari bahagianya itu. Salah satunya datang dari sang adik, Gisela Cindy. 

persiapan-pernikahan-gracia-indri-menikah
Foto: Dok. Instagram Gracia Indri

Baca juga: Gracia Indri dan Adiknya Lepas Kangen Setelah Bertahun-tahun Terpisah

Sementara itu, Gracia Indri dilamar kekasihnya pada Agustus 2021 lalu. Namun pemain film Jenderal Kancil itu baru mengungkapnya pada 7 November lalu. 

Saat itu, ia membagikan momen lamarannya dengan Jefri. Dengan latar belakang gedung megah dua lantai, ditambah lampu-lampu kecil, suasana lamaran itu terasa begitu romantis. Jefri tampak berlutut di hadapan Gracia. Ia memperlihatkan cincin berlian yang telah disiapkannya.

gracia-indri-dilamar-menikah-1
Gracia Indri dilamar kekasihnya di Belanda. Foto: Dok. Instagram Gracia Indri.

Rona bahagia sekaligus terkejut tak bisa ditutupi dari wajah aktris 31 tahun itu. Bahkan Gracia menutup wajahnya dengan dua tangannya karena terkejut sekaligus terharu. Akhirnya perempuan kelahiran 14 Januari 1990 itu pun menerima lamaran Jeff.

“I SAID YES !!! ❤❤,” tulis Gracia. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here