Cantik Banget! Inikah Penampakan Pacar Baru Zikri Daulay yang Selama Ini Disembunyikan?

zikri-daulay-pacar-baru
Foto: Dok. Instagram Zikri Daulay

Setelah bercerai dari Henny Rahman pada 1 Maret 2021 lalu, Zikri Daulay dikabarkan punya pacar baru. Hal tersebut sudah diungkap langsung oleh Zikri. Tapi sayang, hingga kini kakak Syakir Daulay itu enggan untuk membocorkan identitas wanita tersebut. 

Namun belum lama ini, Zikri memamerkan kedekatannya dengan seorang perempuan cantik. Lewat Instagram story, Zikri mengungkap kalau perempuan berambut panjang itu memintanya untuk mengajari berkuda. Belakangan Zikri memang tengah menggandrungi hobi barunya yakni berkuda. 

“Oke gue ajarin, udah pernah belum (berkuda, red)? Nanti kita langsung lari,” ujar Zikri kepada perempuan tersebut. 

Di salah satu foto yang diunggah, Zikri dan perempuan bernama Bunga Zakia itu juga tampak begitu dekat dan dekat. Hal ini langsung menggelitik rasa penasaran warganet. Tak sedikit yang menduga BUnga adalah pacar baru Zikri Daulay. 

Ohhh jadi ini,” kata seorang netizen yang mengira Bunga adalah kekasih baru Zikri. 

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, Zikri menampik kalau perempuan tersebut adalah kekasihnya. Pemain film Lima Penjuru Masjid itu mengatakan kalau Bunga adalah saudara sepupunya. 

Cuma sepupu ay,” itulis Zikri. 

pacar-baru-sepupu-zikri-Daulay-1
Foto: Dok. Instagram Bunga Zakia/Zikri Daulay

Baca juga: Perjodohan Zikry Daulay dan Larissa Chou Dimulai

Sementara itu, sebelumnya Zikri sempat dijodohkan dengan Larissa Chou oleh warganet. Perjodohan tersebut muncul lantaran Zikri dan Larissa dinilai bernasib sama, yakni ditinggal nikah mantan. 

Bagaimana respons Zikri terhadap perjodohan tersebut? Kakak Syakir Daulay itu ternyata tidak menanggapi serius perjodohan itu. Ia menganggapnya sebagai lelucon belaka. 

“Kalau dijodohin sama Larissa akunya biasa aja, ketawa-ketawa aja,” kata pemain film Lima Penjuru Masjid itu saat jadi bintang tamu di Rumpi, Trans TV, Selasa (17/8).

Baca juga: Perlakuan Kasar Zikri Daulay kepada Mantan Istri Akhirnya Terkuak

Menurut Zikry, perjodohan bukanlah hal yang bisa dianggap enteng. Ia tidak bisa begitu saja bertukar pasangan layaknya anak kecil bertukar mainan. Seperti diketahui Alvin menikahi mantan istri Zikry, Henny. 

“Kita bukan anak kecil yang tukeran mainan kan,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here