Akhirnya Go Public! Yuk Intip Kemesraan Stefan William dan Pacar Bulenya

ria-andrews-dan-stefan-william-pacar-baru
Foto: Dok. Instagram Stefan William/Ria Andrews

Beberapa pekan setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara, Stefan William dan pacar barunya, Ria Andrews akhirnya go public. Keduanya merayakan malam Halloween bersama. 

Foto mesra mereka menghiasi Instagram story masing-masing. Dalam potret tersebut, Stefan mengenakan topeng berwarna putih. Sementara Ria memilih topeng berwarna emas. Stefan merangkul perempuan berdarah Inggris itu, mesra. 

Boo!” stiker yang disematkan oleh Ria Andrews dalam unggahannya itu.

stefan-william-dan-ria-andrews-pacar-baru-go-public
Foto: Dok. Instagram Ria Andrews/Stefan William

Baca juga: Resmi Cerai, Stefan William Langsung Pamer Pacar Baru. Ternyata Cewek Bule!

Hubungan Stefan William dan Ria Andrews tercium publik setelah video mesra keduanya mengemuka. Dalam klip tersebut, keduanya tampak begitu dekat, bahkan Ria juga duduk di pangkuan pemain sinetron Anak Band itu. 

Awalnya Stefan bungkam, ketika video tersebut muncul. Namun setelah ia resmi cerai dari Celine, laki-laki 28 tahun itu membenarkan bahwa dirinya memang tengah dekat dengan wanita yang ada di video tersebut. 

“Emang bener cewek dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William di Instagram story, Senin (19/10).

video mesra stefan william selingkuh dengan ria andrews perempuan bali
Stefan William dan pacar baru saat di Bali. Foto: Dok. Instagram @admgosipnyinyir

Baca juga: Adu Gaya Celine Evangelista vs Pacar Baru Stefan William. Siapa Paling Seksi?

Stefan pun meminta warganet agar berhenti membahas soal kedekatannya dengan perempuan tersebut. Pemain film 3600 Detik itu mengatakan ia butuh ketenangan.

Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia,” imbuhnya. 

Kendati demikian, Stefan juga mengaku kalau dirinya tak pernah berselingkuh saat masih berstatus sebagai suami Celine Evangelista. “Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya pindah ke Bali,” pungkasnya

Sementara itu, Celine sempat menyinggung soal pacar baru Stefan itu. Ia mengatakan kalau perkenalan Stefan dan perempuan tersebut bermula dari Instagram. 

“Aku nggak tahu soal cewek itu siapa. Yang aku tahu mungkin itu temannya Stefan, nggak ngerti. Awal mula Stefan bilang itu temen cuma baru tahu dari Instagram-nya,” ujar Celine, Kamis (21/10). 

Ketika ditanya soal isu orang ke tiga yang membuat rumah tangganya dengan Stefan hancur, Celine langsung irit bicara. Pemain sinetron Cinta Suci itu enggan membahas hal tersebut.

“Wah nggak tahu kalau itu (isu orang ke tiga, red). Apa pun itu udah lah. Yang sudah berlalu udah,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here