Segera Menikah, Intip Kemesraan Kristen Stewart dan Pacar Perempuannya!

kristen-stewart-menikah
Foto: Dok. Instagram Dylan Meyer

Kristen Stewart segera menikah! Aktris 31 tahun itu resmi bertunangan dengan perempuan bernama Dylan Meyer setelah dua tahun berpacaran. Kabar bahagia ini diungkap Kristen saat ia menjadi bintang tamu di The Howard Stern’s Showbaru-baru ini. 

“Kami akan menikah. Kami benar-benar akan melakukannya. Aku ingin dilamar, jadi kupikir aku dengan jelas menyiratkan keinginanku. Dan dia (Dylan, red) mengetahuinya dan melamarku. Jadi kami akan menikah, ini benar-benar akan terjadi,” kata Kristen Stewart bersemangat. 

dylan-meyer-dan-kristen-stewart-menikah-segera
(Dari kiri) Dylan Meyer dan Kristen Stewart. Foto: Global News

Baca juga: Kristen Stewart Cocok Jadi Kembaran Putri Diana. Yay or Nay?

Pada kesempatan tersebut, Kristen mengatakan kalau momen lamarannya begitu manis. Awalnya, Kristen merasa ragu bahwa hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Sehingga ia begitu terkejut dan bahagia saat Dylan melamarnya. 

kristen-stewart-menikah dan dylan meyer
Kristen Stewart dan Dylan Meyer segera menikah. Foto: Dok. Instagram Dylan Meyer

“Aku memang memberikan kode (untuk melamar red) padanya, tapu aku tak secara jelas mengatakan itu. Kalian pasti paham, dua orang perempuan menjalin hubungan, siapa yang akan memenuhi peran gender yang selama ini dipahami masyarakat. Siapa yang harus melamar atau dilamar. Kami sebenarnya tidak memikirkan itu sama sekali. Dan dia membuat itu jadi nyata. Itu sangat menggemaskan,” cerita bintang film Twilight itu. 

kristen stewart dan dylan meyer menikah q
Foto: Dok. Instagram Dylan Meyer

Baca juga: Kristen Stewart Perankan Putri Diana, Royal Family Siap Jadi Haters!

Kristen Stewart dan Dylan Meyer mulai berpacaran pada 2019 lalu. Namun sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak enam tahun lalu. 

“Pertama kali saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya, kami duduk di sebuah bar. Saya sudah mengenalnya selama enam tahun, tetapi kami baru mulai bertemu satu sama lain,” kata Kristen pada 2019 lalu. 

“Saya bertemu dengannya bertahun-tahun yang lalu di sebuah film dan saya tidak melihatnya dalam enam tahun. Kemudian dia menarik perhatianku di pesta ulang tahun seorang teman. Dan saya seperti ‘Di mana saja kamu selama ini dan bagaimana saya tidak mengenalmu’,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here