Sah! Intip Foto-foto Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Bikin Baper dan Terharu

ria-ricis-dan-teuku-ryan-menikah
Foto: FD Photography

Selamat! Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah. Keduanya menggelar akad nikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/11). Momen skaral tersebut disiarkan langsung di salah satu televisi swasta nasional. 

Pada kesempatan tersebut, Ria Ricis tampak anggun dalam balutan busana pengantin adat Palembang warna keemasan yang bertabur manik-manik dan mutiara. Ricis juga mengenakan hiasan kepala yang disebut Karsuhun berwarna emas. Untaian bunga melati menghiasi aksesoris tersebut. 

ria-ricis-dan-teuku-ryan-menikah
Foto: MNC TV

Baca juga: Pamer Foto Prewed, Ria Ricis-Teuku Ryan Memukau dalam Balutan Busana Adat Jawa Hingga Aceh

Sementara Teuku Ryan tampil gagah dengan baju warna keemasan, dipadukan dengan celana dan kain warna senada. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan untaian kalung bunga. 

ria-ricis-menikah-1
Foto: MNC TV

Sebelum mengucap ijab kabul, Ryan tampak begitu tegang. Bahkan pria asal Aceh itu beberapa kali terlihat menghela napas panjang. 

ria-ricis-resmi-menikah-1
Ijab kabul pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: MNC TV

Namun rasa gugup itu berhasil dilawan oleh Ryan. Ketika tangannya dijabat oleh Deddy Mizwar sebagai wakil wali nikah, raut wajah Ryan menjadi serius. 

“Saudara Teuku Rushariandi bin Teuku Rustam Effendi, saya nikahkan dan saya kawinkan Ria Yunita binti Suliyanto kepada engkau yang wali nikah pamannya bapak Sudarto telah berwakil kepada saya, dengan mas kawin emas logam mulia 100 gram, uang Rp 179.500.000 dan seperangkat ala salat tunai,” kata Deddy Mizwar.

ria-ricis-menikah-resmi
Foto: MNC TV

Baca juga: 7 Fakta Teuku Ryan, Juragan Kos-kosan yang Jadi Suami Ria Ricis

Dengan satu tarikan napas, Teuku Ryan berhasil mengucap ijab kabul. “Saya terima nikah dan kawinnya ria yunita dengan mas kawinnya tersebut tunai,” kata Ryan. 

Rasa gugup itu seketika hilang. Senyuman tipis menghiasi wajah Teuku Ryan. Rasa tegang yang menghiasi wajah Ricis, juga hilang. Ia  tampak lega. Matanya berkaca-kaca. 

Akhirnya, Ria dan Ryan yang saat momen ijab kabul duduk di ruang terpisah dipertemukan. Ricis untuk pertama kalinya mencium tangan Ryan yang kini berstatus sebagai suaminya. Suasana haru begitu terasa pada momen ini. 

ria-ricis-resmi-menikah-12
Foto: MNC TV

Setelah berderai air mata, akhirnya Ricis tersenyum lebar. Ryan dan Ricis pun memamerkan buku nikah mereka kepada para tamu undangan. 

ria-ricis-menikah
Foto: MNC TV

Setelah itu Teuku Ryan memberikan berbagai seserahan kepada istrinya. Keduanya tiada hentinya tersenyum. Selamat untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here