Serba Bekas, Yuk Intip Kamar dan Perlengkapan Bayi Nagita Slavina!

kamar-bayi-nagita-slavina
Foto: Ifan Hartanto

Tak lama lagi, Nagita Slavina akan melahirkan anak ke duanya. Ibunda Rafathar itu pun sudah mempersiapkan berbagai perlengkapan untuk calon buah hatinya. Tak terkecuali kamar yang akan ditempati bayi Nagita Slavina kelak. 

Beberapa waktu lalu, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dan Irwansyah berkesempatan mengunjungi rumah Nagita dan Raffi. Mereka pun menengok kamar bayi Nagita. Seperti apa? Yuk intip!

1. Bekas Ruang Belajar Rafathar

Kamar bayi tersebut terletak di samping kamar utama. Sebelumnya ruangan tersebut digunakan sebagai ruang belajar Rafathar. Tapi kini beralih fungsi menjadi kamar bayi. 

“Dulu kan ruangan ini dipake Rafathar belajar, sekolah. Sekarang Rafathar kalau sekolah di samping,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu kepada Zaskia dan Shireen. 

Baca juga: Curhatan Haru Nagita Slavina Jelang Persalinan. Singgung Sikap Raffi Ahmad!

2. Tempat Tidur Bayi ‘Warisan’

barang-bekas-di-kamar-bayi-nagita-slavibna
Foto: YouTube The Sungkars Family

Dalam ruangan tersebut terdapat sebuah tempat tidur bayi berwarna abu-abu. Ternyata, tempat tidur itu adalah warisan dari adik Gigi, Caca Tengker. Boks tersebut sebelumnya digunakan untuk anak Caca. 

3. Stroller

stroller-bayi-nagita-slavina
Foto: YouTube The Sungkars Family

Gigi tak hanya menyiapkan satu buah stroller untuk sang bayi. Di ruangan tersebut tampak dua buah stroller yang telah dipersiapkan. 

4. Baju Bayi

baju-bayi-nagita-slavina-melahirkan
Foto: YouTube The Sungkars Family

Tak sekadar mempersiapkan kamar bayi, Nagita juga sudah menata rapi pakaian calon adik Rafathar itu. Gigi pun mengatakan kalau hingga saat ini, ia tak belanja banyak hal untuk bayinya. Ia hanya membelikan baju untuk bayinya, beberapa hal lainnya adalah barang bekas Rafathar atau pun anak-anak adik Raffi mau pun Nagita. 

Baca juga: Beneran Sultan! Ini 5 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Sementara itu, sebelumnya Gigi sempat curhat soal kehamilan ke duanya. Ia mengungkap ada beberapa perbedaan yang ia rasakan. Gigi juga banyak belajar dari kehamilan pertamanya.

Halo Bunda semuanyaa. Aku mau berbagi cerita sedikit tentang perbedaan aku hamil Rafathar dan hamil sang Adik yaa.. Beruntungnya, hamil pertama itu menjadi pembelajaran buat aku agar di hamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan. Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri,” tulis Gigi di Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here