Sah! Intip Foto-foto Pernikahan Super Mewah Aktris Clara Bernadeth

momen-foto-pernikahan-clara-bernadeth-dan-palma-putra-foto
Foto: Istimewa

Aktris Clara Bernadeth resmi menikah dengan kekasih hatinya, Palma Putra, Sabtu (6/11). Keduanya menggelar pemberkatan pernikahan mewah di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Tengah. 

Dalam beberapa foto yang beredar, Clara tampak anggun dalam balutan gaun pengantin yang dihiasi manik-manik dan bordiran bunga berwarna putih. Pemilik nama lengkap Clara Josephine Bernadeth itu melengkapi penampilannya dengan veil berwarna senada. 

Rasa gugup tak bisa ditutupi dari wajah Clara saat berjalan menuju altar pernikahan didampingi ayahnya. Namun, pemain film Imperfect itu berusaha tersenyum.

clara-bernadeth-menikah-dengan-palma-putra
Foto: Dok. Instagram Clara Bernadeth

Di momen pernikahannya, sang mempelai pria, Palma Putra tampak gagah  dengan setelan jas berwarna cokelat. Palma memadukannya dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna cokelat. 

aktris-clara-bernadeth-menikah-palma-putra-siapa-suami
Foto: Dok. Instagram Umay Lubis

Setelah mengucap janji suci pernikahan, Clara dan Palma melepas sepasang merpati putih sebagai tanda kesetiaan. Romantis banget!

momen-pernikahan-clara-bernadeth
Foto: Dok. Instagram @Caron_toshi

Baca juga: 10 Tahun Menikah, Shandy Aulia Disebut Tak Direstui Mertuanya. Benarkah Karena Bibit Bebet Bobot?

Kedua mempelai mengundang sederet keluarga, kerabat dan sahabat pada momen tersebut. Sejumlah publik seperti Umay Lubis hingga Ajun Perwira juga jadi tamu undangan di hari spesial Clara dan Palma. 

Yeayyy.. Selamat untuk Pengantin Baru @palma_putra @clarabernadeth #palmakhirnyaclar ??,” tulis Umay Lubis di Instagram-nya. 

umay lubis di pesta pernikahan clara bernadeth
Foto: Dok. Instagram Umay Lubis

Baca juga: Segera Menikah, Ini Bocoran Busana Pengantin Ria Ricis dan Teuku Ryan

Setelah pemberkatan pernikahan, Clara dan Palma menggelar acara resepsi yang bertema elegan glamor di malam harinya. Perempuan 26 tahun itu mengenakan gaun yang di bertabur manik-manik berwarna tembaga. Sementara Palma memakai setelan jas berwarna hitam dipadukan dengan kemeja putih dan dasi yang berwarna senada dengan gaun istrinya. 

clara bernadeth menikah
Foto: Dok. Instagram @ivybatuta

Ucapan selamat pun mengalir di hari bahagia Clara dan Palma. “Congratulations GOD BLESS pengantin baru Clara Bernadeth dan Palma Putra,” tulis Anisa Hapsarie. “Congratulations again sayang kuu @palma_putra & @clarabernadeth ❤️❤️?? Thank you for letting us share in this joyful day. We wish you all the best as you embark on this wonderful journey ❤️❤️????,” sahut Ravelra Supit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here