Cantik Banget! Ini Potret Anak Suami Paris Hilton yang Disembunyikan Selama 9 Tahun

suami-paris-hilton-potret-anak-carter-reum-evie
Foto: Chelsea Lauren/Shutterstock

Suami Paris Hilton, Carter Reum ternyata sudah memiliki seorang anak yang kini berusia sembilan tahun. Anak berjenis kelamin perempuan itu adalah hasil hubungannya dengan Laura Bellizzi, bintang reality show Secret of Aspen pada 2011 lalu. Meski begitu, kabarnya Carter hanya menemui gadis kecil bernama Evie itu satu kali sejak kelahirannya. 

Kini, Evie yang beranjak remaja begitu merindukan kehadiran ayahnya. Apalagi belakangan berita tentang pernikahan Carter Reum dan Paris Hilton jadi perbincangan panas. Evie pun kian berharap bisa bertemu dengan ayahnya. Bahkan, Laura Bellizzi mengundang Paris dan Carter untuk terlibat langsung sebagai orangtua Evie. 

“Semakin banyak yang mencintai Evie, semakin baik. Tak ada yang bisa menggantikan kasih sayang kedua orangtua. Ini berlaku untuk semua anak. Dibutuhkan lingkungan yang baik untuk membesarkan anak-anak yang hebat,” kata Laura seperti dilansir dari Page Six

“Carter, istrinya yang baru dan keluarga besar mereka, aku mengundang mereka untuk bisa berpartisipasi merawat Evie,” lanjutnya. 

anak-suami-aris-hilton-carter reum evie
Evie, putri suami Paris Hilton dengan Laura Bellizzi. Foto: Facebook Belizzi

Baca juga: Baru Terkuak! Ternyata Suami Paris Hilton Sembunyikan Anak Selama 9 Tahun

Laura mengungkap, Evie merasa kecewa karena tidak diundang di pesta pernikahan sang ayah dengan Paris. Apalagi selama beberapa bulan belakangan, Paris dan Carter secara intens mengungkap ingin segera memilki momongan. 

“Dia (anak Carter Reum, red) membaca berita kalau ayahnya ingin memiliki anak. Dia langsung merasakan penolakan luar biasa dan merasa dicampakkan. Dia ingin memiliki hubungan baik dengan ayahnya,” kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga putri Carter. 

laura-bellizzi-dan-carter-reum-1
Laura Bellizzi dan Carter Reum. Foto: Facebook Bellizzi

Baca juga: Intip 4 Gaun Pengantin Super Mewah Paris Hilton. So Pretty!

Meski Carter tak memiliki hubungan layaknya ayah dan anak yang normal, Carter tetap bertanggung jawab secara finansial terhadap putrinya. Ia selalu mengirimkan uang sejak kelahiran putrinya. 

“Carter selalu bertanggung jawab atas kesejahteraan anak ini. Mungkin dia memang tak memiliki hubungan layaknya ayah dan anak pada umumnya, tetapi Carter membiayainya sejak lahir dan akan terus memberikan dukungan finansial,” kata juru bicara Carter Reum. 

Satu dekade lalu, Carter Reum dikabarkan langsung menyetujui untuk mengakui anak itu dan menandatangani berbagai dokumen. Walau sebenarnya tidak ada pernyataan resmi atau pun tes DNA yang membuktikan bocah perempuan itu adalah putri kandung Carter Reum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here