Intip Deretan Foto Anak Dion Wiyoko yang Bikin Gemas Maksimal. Unyu Banget deh!

anak-dion-wiyoko-foto-bayi-gianna
Foto: Dok. Instagram Fiona Anthony

Dion Wiyoko dan istrinya, Fiona Anthony tengah menikmati perannya sebagai orangtua baru. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gianna Mae Wiyoko pada 17 Juli 2021 lalu. Dion Wiyoko dan Fiona memang jarang membagikan foto sang anak di Instagram. Tak heran, ketika mereka mengunggah foto bayi yang akrab disapa Gianna itu, para penggemar langsung heboh. 

Langsung jadi bayi kesayangan warganet, berikut foto-foto Gianna yang bikin gemes. Intip Yuk!

1. Hadiah Setelah Tiga Tahun 

Kehadiran Gianna menambah kebahagiaan Dion dan Fiona. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 1 September 2017 itu harus menunggu selama tiga tahun sebelum akhirnya dikaruniai anak pertama. 

Baca juga: 11 Masterpiece Para Artis yang Hobi Fotografi, Mana Favoritmu?

2. Arti Nama

foto-anak-dion-wiyoko-dan-fiona-anthony-1
Foto: Dok. Instagram @giannamew

Saat momen kelahiran putrinya, Dion mengungkap arti nama Gianna. Gianna memiliki makna yang religius yakni selalu diberkati Tuhan. Sementara Mae memiliki beberapa makna yaitu kesayangan, anak yang diharapkan dan dimuliakan. Sementara Wiyoko adalah nama belakang Dion. 

3. Punya Akun Instagram Sendiri

foto-anak-dion-wiyoko-bayi
Foto: Dok. Instagram @giannamew

Meski masih bayi, Gianna sudah memiliki akun Instagram sendiri yang dikelola oleh ayah ibunya. Hingga saat ini akun @giannamew itu sudah memiliki lebih dari seribu followers. 

Baca juga: 6 Inspirasi Konsep Pernikahan Romantis Seleb di Pulau Dewata

4. Caption manis

ginna-anak-dion-wiyoko-foto-bayi-fiona-anthony
Foto: Dok. Instagram @giannamew

Dion dan Fiona kerap mengiringi foto-foto Gianna dengan caption manis. Di antaranya adalah janji Gianna untuk menjadi anak yang berbakti kepada orangtua. 

Gigi berjanji akan menjadi anak soleha yang patuh pada papa mama dan berguna bagi bangsa dan negara. Amin ??,” tulisnya. 

5. Bikin Gemas Warganet

ginna-anak-dion-wiyoko-foto-bayi-fiona-anthony-1
Foto: Dok. Instagram @giannamew

Setiap foto dan video Gianna tak pernah gagal bikin warganet terpana. Bayi empat bulan itu selalu bikin gemas warganet. “Ekspresinya gemesin sekali kamu nak ?,” tulis akun @maduuray. “Nah ekspresi Gian yg ini persis kalau lw kepanasan atau kelaperan yon.. ??????,” sahut akun @yndlaurens. “Ahahaha..kok gemes banget mukanya,” akun @aprilalilulelo menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here