Enzy Storia Atau Luna Maya, Siapa yang Berhasil Taklukkan Gading Marten?

gading-marten-enzy-storia-dan-luna-maya-hubungan-status
Foto: Dok. Instagram Enzy Storia/Gading Marten/Luna Maya

Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan, di antaranya adalah Enzy Storia dan Luna Maya. Rumor itu mengemuka setelah ayah satu anak tersebut mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan Luna dan Enzy. 

Bahkan beberapa pekan lalu, Gading disebut-sebut sudah melamar Enzy. Terkait hal tersebut, akhirnya Gading Marten buka suara. Putra Roy Marten itu tak ingin ambil pusing dengan rumor-rumor tersebut. Ternyata ketiganya hanya berteman. 

“Kalau gue diemin aja sih. Masa gue nggak boleh punya teman yang gue posting (foto dan video, red) bebas,” kata Gading Marten di channel YouTube KUY Entertainment.

gading-marten-dan-enzy-storia
Gading Marten dan Enzy Storia di New York, Amerika Serikat. Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Baca juga: Disebut Sudah Lamaran, Enzy Storia Akhirnya Ungkap Status Hubungan dengan Gading Marten

Pemain film Guru-guru Gokil itu pun mengatakan bahwa ia selalu digosipkan dengan setiap perempuan yang bekerja bersamanya. Ia juga pasti dikabarkan menjalin kedekatan dengan perempuan yang foto-fotonya menghiasi laman Instagram Gading. 

“Gue posting sama siapa aja digosipin, posting sama Enzy digosipin, foto sama si Luna mirip. Pokoknya sama siapapun,” terang ayah Gempita Nora Marten itu.

gading-marten-luna-maya
Tak hanya dikabarkan dekat dengan Enzy, Gading Marten juga disebut tengah dekat dengan Luna Maya. Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Baca juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Gading Marten Dikabarkan Telah Lamaran

Sebab itulah, terkadang Gading merasa bimbang kala ingin mengunggah foto bersama teman perempuannya. Namun pada akhirnya laki-laki kelahiran 8 Mei 1982 itu memilih untuk tak menghiraukan efek dari tindakannya itu. 

“Jadi kadang-kadang gue, ‘Posting nggak ya, posting nggak?’. Gue akhirnya bodoh amat, kalau misal gue suka fotonya, gue posting,” beber Gading.

Sementara itu, rumor kedekatan Enzy dan Gading ramai diperbincangkan setelah Ivan Gunawan berjanji akan merancang baju pengantin untuk keduanya. Mantan kekasih Rossa itu juga menduga kalau Gading dan Enzy sudah lamaran. 

Tak ingin rumor itu bergerak bak bola liar, akhirnya Enzy buka suara. Perempuan 29 tahun itu menegaskan kalau Igun saat itu hanya bercanda.

“Rame gara-gara kak Ivan Gunawan komen bikin baju nikah segala macam. Iya aku kenal juga sama kak Ivan dan memang suka bercanda aja,” ujar Enzy Storia dikutip dari akun YouTube SCTV, Rabu (6/10).

Enzy pun menegaskan kalau ia hanya berteman dengan Gading. Sebelum dikabarkan dekat dengan Gading, pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa itu juga sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan aktor Omar Daniel. 

“Sebelum sama Gading kan (dikabarkan dekat, red) sama Omar. Dicie-ciein, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan nggak. Memang temenan aja semuanya. Aku sih nggak merespons gimana-gimana. Kak Gading-nya juga santai banget sih,” jelas Enzy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here