Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rachel Vennya Banjir Dukungan para Artis

rachel-vennya-minta-maaf-dukungan-para-artis-instagram-niko-al-hakim-okin
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Rachel Vennya memutuskan untuk membuka kembali akun Instagram-nya setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus kabur karantina, Rabu (3/11) kemarin. Bukan tanpa sebab, lewat Instagram-nya, sekali lagi Rachel meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya. 

Permintaan maaf Rachel Vennya itu menuai pro dan kontra. Banyak sekali warganet yang menghujatnya dan masih kecewa dengan pelanggaran yang dilakukan Rachel. Tidak sedikit pula yang memberikan dukungan dan mengapresiasi bahwa Rachel sudah mau mengakui kesalahannya. Dukungan tersebut datang dari para publik figur. 

rachel vennya minta maaf
Permintaan maaf Rachel Vennya. Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Baca juga: Rachel Vennya Ditetapkan Jadi Tersangka. Ini Ancaman Hukumannya!

Pengusaha sekaligus YouTuber Arief Muhammad jadi salah seorang yang memberikan dukungan untuk ibu dua anak itu. Ia berharap agar Rachel bisa belajar dari kesalahannya. 

Semua manusia bisa bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari yang kemarin, Rachel. 🍻,” tulis Arief Muhammad di kolom komentar. 

rachel-vennya-minta-maaf-kabur-dari-wisma-atlet
Rachel Vennya. Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Diva Indonesia, Rossa juga memberikan suntikan semangat untuk Rachel Vennya. Pelantun Tegar itu berdoa agar proses hukum Rachel bisa berjalan lancar. 

❤️❤️❤️sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah, tapi mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yg mudah.smg lancar dan baik semua jalannya ya,” kata Rossa. 

Denny Sumargo yang sempat terlibat proyek yang sama dengan Rachel Vennya di Amerika Serikat, tak ingin ketinggalan memberikan komentarnya. Ia menyarankan agar Rachel memperbaiki diri. 

Doaku menyertai🙏🏻 melewati ini kamu akan diperbaharui banyak hal, stay positive,” ujar Denny. 

rachel-vennya-dan-denny-sumargo
Rachel Vennya, Salim Nauderer dan Denny Sumargo. Foto: Dok. Instagram Denny Sumargo

Baca juga: Luna Maya Bocorkan Fakta Mengejutkan Soal Karantina Rachel Vennya. Duh Bikin Geregetan!

Lewat kolom komentar, selebgram Fadil Jaidi juga memberikan pesan bijaknya. Ia berharap Rachel bisa belajar dari kesalahan yang diperbuatnya. 

Manusia yang gak ada yang sempurna, yang penting ikhlas dan niat untuk memperbaikinya, ambil hikmahnya dari yang kemarin ya chel, semoga ke depannya jadi lebih baik🙏🏻,” kata Fadil Jaidi. 

Sejumlah publik figur lain seperti Lucinta Luna, Vicky Alaydrus, Keanu Agl, Tantri Namirah hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan dukungan untuk Rachel Vennya. Namun dari sekian banyak dukungan yang diperoleh Rachel, komentar dari sang mantan suami, Niko Al Hakim yang paling mencuri perhatian.

Laki-laki yang akrab disapa Okin itu hanya menyisipkan tiga buah emotikon tangan berotot. Okin ingin Rachel semangat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini. 

💪💪💪,” tulis Okin. 

Hingga kini, komentar Okin sudah disukai lebih dari 46.500 akun dan memiliki lebih dari 2.500 balasan. Tidak sedikit yang mengapresiasi tindaka Okin untuk mendukung sang mantan istri. 

@okintph salut sih.. meski udh berpisah tapi mantan pasangan ini masih saling support dan mengutamakan yg namanya anak.. waktu okin kemaren ada masalah, rachel gk speak up buat manasin apalagi menjelek2an okin, dan skrng rachel ada masalah okin pun mensupport dan menguatkan rachel❤,” tulis akun @azizahsn23. “@okintph ayo dong rujuk 😍,” sahut akun @naffafiqmisae230300. “@okintph mantap ayah, support buna selalu 😍,” akun @myshoes.s2 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here