Dear Warganet, Ada Pesan dari Rachel Vennya Nih

rachel-vennya-tersangka-minta-maaf
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Rabu (3/11) kemarin, Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka setelah kabur dari karantina kesehatan di Wisma Atlet. Usai kepolisian mengungkap statusnya, Rachel memutuskan untuk mengaktifkan kembali akun Instagram-nya. Ia menuliskan permintaan maaf. 

Teman-teman, melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa,” tulis Rachel membuka permintaan maafnya. 

Mantan istri Niko Al Hakim itu pun mengaku siap menjalani segala konsekuensi dari pelanggaran yang dilakukannya. Ia berjanji akan taat dengan proses hukum. 

Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai waga Indonesia dengan baik. Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” lanjutnya. 

Baca juga: Rachel Vennya Ditetapkan Jadi Tersangka. Ini Ancaman Hukumannya!

Tak lupa, perempuan 26 tahun itu juga mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kritik padanya. Ia sadar bahwa publik sulit untuk memaafkannya, namun Rachel tak mau menyerah. Ia kembali memohon maaf. 

Terima kasih banyak buat teman-teman yang udah memberikan kritik dan saran yang membangun buat aku. Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik. Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman,” katanya.

“Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf,” ujar Rachel memohon. 

Baca juga: Gawat! Kekasih Rachel Venya Berbagi Cinta dengan Wanita Lain. Selingkuh?

Kini Rachel sadar, keputusannya untuk melanggar karantina adalah perbuatan tak terpuji. “Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Salam Rachel Vennya,” pungkasnya.

Sementara itu, Rachel Vennya, bersama kekasih, Salim Nauderer, manajer, Maulida Khairunnisa dan seorang warga sipil ditetapkan sebagai tersangka. Keempatnya akan kembali diperiksa di Polda Metro Jaya, pada Senin (8/11) mendatang. Rachel dan kawan-kawan terancam hukuman satu tahun penjara. 

“Iya sudah tersangka hari ini. Ancaman hukumannya 1 tahun. Jadi tidak ada penahanan. Mereka melanggar UU Karantina, ancaman satu tahun penjara,” terang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (3/11). (8) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here