Bikin Gemes! Ini Deretan Potret Anak Felicya Angelista-Caesar Hito yang Punya Kesamaan dengan Pesepakbola Legendaris Alesandro Del Piero

tanggal-lahir-umur-usia-anak-bayi-foto-baby-bible-anak-felicya-angelista-dan-caesar-hito-1
Foto: FD Photography/Dok. Instagram Felicya Angelista

Deretan foto anak Felicya Angelista dan Caesar Hito, Graziella Bible Emmanuela kini mulai menghiasi laman Instagram ayah dan bundanya. Bayi yang lahir pada 9 November lalu itu pun sudah memiliki laman Instagram sendiri. Tak main-main, hingga kini akun Instagram milik bayi yang disapa Bible itu sudah diikuti oleh lebih dari 111.000 followers. 

Bayi perempuan itu memang berhasil membuat warganet gemas dengan foto-fotonya. Apalagi baru-baru ini, Bible menjalani sesi pemotretan newborn. Warganet pun meleleh dengan pesona si kecil. Seperti apa sih foto-foto menggemaskan anak Felicya Angelista dan Caesar Hito ini? Yuk intip!

1. Arti Nama

foto-anak-caesar-hito-baby-bible-dan-felicya-angelista-Graziella-Bible-Emmanuela
Foto: Dok. Instagram Felicya Angelista

Nama Bible memiliki arti yang mendalam. Sang ayah, Immanuel Caesar Hito itu mengungkap arti nama tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. 

Graziella Bible Emmanuela Artinya ‘Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata’,” terang Hito. 

2. Lesung Pipit

foto-anak-caesar-hito-baby-bible-dan-felicya-angelista-Graziella-Bible-Emmanuela-1
Foto: Dok. Instagram Felicya Angelista
Meski masih berusia beberapa hari, pesona Bible sudah mampu menyihir warganet. Apalagi bayi yang lahir pada 9 November lalu ini memiliki lesung pipit yang mengemaskan. Felicya mengatakan bahwa lesung pipit anaknya itu mirip dengan aktris Shin Min Ah yang membintangi drakor Hometown Cha Cha Cha. 

Lesung pipit nyaaaa kayaknya gara2 nonton hometown chachacha gasih? Wakakaka? Tp papoy nya @hitocaesar sama nana nya @maminovita_ emg punya lesung pipit sih… Aduh @babybible911 ig mamoy dijamin fix isinya foto kamu semua hahahahaah… Bayi baru 1 hari udh banyak gayaa dan ekspresi gemoy.. pengen mamoy gigit uwel2 peluk kenceng teyus❤️❤️❤️ Thankyou Jesus!!!” tulis Felicya di Instagram. 

3. Melengkapi Hidup Feli dan Hito

foto-anak-caesar-hito-baby-bible-dan-felicya-angelista-Graziella-Bible-Emmanuela-11
Foto: FD Photography

Kehadiran Bible membuat hidup Felicya dan Hito terasa lebih lengkap. “Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah ??,” tulis Feliciya mengiringi foto sang putri yang diunggahnya. 

4. Hadiah dari Nenek

foto-anak-caesar-hito-baby-bible-dan-felicya-angelista-Graziella-Bible-Emmanuela-31
Foto: Dok. Instagram @babybible911

Dalam salah satu foto yang diunggah Felicya, Bible tampak tertidur pulas ditemani boneka teddy bear. Boneka tersebut adalah hadiah dari ibunda Feli, Mami Novita. 

5. Hari Ulang Tahun sama dengan Legenda Sepak Bola

tanggal lahir umur usia anak bayi foto baby bible anak felicya angelista dan caesar hito
Foto: Dok. Instagram Caesar Hito

Bukan tanpa alasan Caesar Hito dan Feli memilih 9 November sebagai tanggal kelahiran putri pertama mereka. Usut punya usut Hito ingin tanggal ultah putrinya sama dengan tanggal lahir idolanya, pesepakbola legendaris Alessandro Del Piero. 

Sebenernya ada alasan lain kenapa Bible @babybible911 lahir di 9 November 2021 selain karena usia kandungan nya udh tepat, selain karena tanggal 9 adalah tanggal favorit kita @felicyangelista_ , yaitu juga karena 9 November itu hari nya idolaku sejak SD @alessandrodelpiero !!” cerita Hito. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here