Curhatan Haru Nagita Slavina Jelang Persalinan. Singgung Sikap Raffi Ahmad!

curhatan-nagita-slavina-jelang-melahirkan-persalinan-1
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Ifan Hartanto

Tinggal menghitung hari saja sebelum Nagita Slavina melahirkan anak ke dua. Menjelang persalinannya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu curhat soal pengalaman kehamilan ke duanya ini. 

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengunggah foto kolase dari kehamilan pertama dan ke duanya. Ia juga mengungkap ada beberapa perbedaan yang ia rasakan. Gigi mengatakan bahwa ia banyak belajar dari kehamilan pertamanya.

Halo Bunda semuanyaa. Aku mau berbagi cerita sedikit tentang perbedaan aku hamil Rafathar dan hamil sang Adik yaa.. Beruntungnya, hamil pertama itu menjadi pembelajaran buat aku agar di hamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan. Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri,” tulis Gigi di Instagram. 

curhatan-gigi-nagita-slavina-sebelum-melahirkan-anak-ke-dua
Nagita Slavina saat hamil Rafathar (kiri) dan hamil anak ke dua (kanan). Foto: Dok. Instagram Nagita Slavina

Baca juga: Adu Gaya 9 Bumil Artis Saat Pamer Baby Bump. Siapa Paling Cetar Membahana?

Selama sembilan bulan ini, Gigi begitu bahagia. Apalagi Raffi Ahmad dan Rafathar terus kompak menghibur dan memanjakan Gigi yang tengah hamil. Perempuan 33 tahun itu juga mengatakan kalau Raffi menuruti semua keinginannya saat hamil. Bahkan Gigi merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia.

Dalam kurun waktu 9 bulan ini, aku bersyukur banget menjalani hidup dengan si Adik di kandungan aku ini. Apalagi dengan hadirnya Rafathar dan Papa Raffi yang selalu menghibur aku. Kayak waktu Papa Raffi nurutin semua ngidam aku yang buanyaak bangett. Aku merasa menjadi Ibu paling beruntung di dunia ini.. See you jagoan kecilkuu❤️❤️,” pungkasnya.

Baca juga: Heboh! Hamil Besar, Nagita Slavina Ketemu Mantan Terindah Raffi Ahmad

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah pesohor menitipkan doa agar persalinan Gigi lancar. 

“Semoga lancar sampai persalinan & mama gigi beserta dede bayi sehat2 ya .. Amin 🙏🏼,” tulis Donna Agnesia. “Mba Gigi sehat selalu juga semoga lancar lahirannya! See you soon adik bayi!❤️,” sahut Carline Darjanto. 

Belum lama ini Raffi mengatakan kalau Gigi akan menjalani proses persalinan caesar. Rupanya Gigi ingin menyamakan tanggal lahir anaknya dengan tanggal lahir Gideon Tengker, ayah Gigi pada 25 November. Namun baik Gigi mau pun Raffi belum memberikan konfirmasi pasti soal tanggal persalinan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here