Bikin Terenyuh! Crazy Rich Surabaya Siap Tanggung Masa Depan Putra Vanessa Angel

hak asuh gala-sky-anak-putra-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Hingga kini putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky masih berada di Surabaya, Jawa Timur. Ia dirawat oleh sahabat Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa dan istrinya Delta Hesti. 

Gala menjadi satu di antara tiga korban yang selamat dari kecelakaan tragis itu. Gala yang kini telah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya dijaga oleh Delta Hesti. Tom Liwafa pun mengungkap kondisi terkini balita yang lahir pada 14 Juli 2020 itu. 

Sementara ini Gala dijaga oleh istri saya @deltahesti dan kak @masayumaya di rumah sakit. Keadaan Gala insya Allah selalu membaik,” tulis Tom Liwafa di Instagram story, Jumat (5/11) pagi. 

Diketahui Gala mengalami luka ringan. Ia mengalami memar di bagian mata sebelah kiri. “Gala memang mengalami luka memar di bagian mata namun insya allah kondisi baik, dan sudah dalam keadaan sadar,” kata Tom. 

keadaan-putra-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah
Putra Vanessa Angel dalam pelukan Delta Hesti. Foto: Dok. Instagram Tom Liwafa

Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas. Kondisi Putra Semata Wayangnya Bikin Hati Teriris

Kondisi Gala yang ditinggal orangtuanya di usia yang masih balita membuat hati warganet teriris. Tidak sedikit yang meminta Tom Liwafa untuk mengasuh Gala. 

Mas please asuh Gala dong mas seperti layaknya anak sendiri. Aku nggak tahan mas dari kemarin nangis mulu ingat Gala,” kata seorang warganet. 

Tom Liwafa pun memberikan responsnya. Crazy Rich Surabaya itu mengaku dirinya akan mendampingi Gala hingga dewasa. Ia berjanji akan mengawal Gala hingga menjadi orang sukses. 

Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss & mbak @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali. Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memontori,” beber pengusaha asal Surabaya itu. 

tom liwafa putra vanessa angel dan bibi ardiansyah
(dari kiri) Bibi Ardiansyah dan Tom Liwafa. Foto: Dok. Instagram Bibi Ardiansyah

Baca juga: Bersama Selamanya, Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan dalam Satu Liang Lahad

Kendati demikian, Tom mengatakan ia tak berhak untuk berbicara soal hak asuh. Sebab hal tersebut merupakan kapasitas keluarga Vanessa dan Bibi.

Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. Namun kita semua siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here