Channing Tatum Bakal Jadi Stripper Lagi!

channing-tatum-magic-mike-3-last-dance
Foto: Getty Images

Kabar bahagia untuk para penggemar film Magic Mike. Setelah menunggu selama enam tahun, akhirnya sang bintang utama, Channing Tatum mengungkap bahwa film Magic Mike 3 yang bertajuk Magic Mike’s Last Dance akan segera diproduksi. 

Hal tersebut disampaikan Channing lewat laman Twitter-nya, Senin (29/11) lalu. Laki-laki 41 tahun itu mengunggah foto script Magic Mike’s Last Dance. Film tersebut ditulis oleh Reid Carolin yang juga menulis film Magic Mike (2012) dan Magic Mike XXL (2015). 

Seri ke tiga film Magic Mike ini disutradari oleh Steven Soderbergh. Laki-laki tersebut merupakan sutradara film pertama yang menceritakan tentang petualangan Mike Lane dan tim sebagai stripper tersebut. 

“Halo dunia, Mike Lane segera kembali,” tulis Channing Tatum. 

channing-tatum-film-magic-mike-3-last-dance
Foto: Dok. Twitter Channing Tatum

Baca juga: Channing Tatum Kencani ‘Kembaran’ Mantan Istrinya

Film ini akan tayang di HBO Max. Tapi sayang, Channing Tatum tak mengungkap tanggal perilisan Magic Mike Last Dance. Kabar tersebut langsung bikin para penggemar heboh. Tak sedikit yang mengaku tak sabar untuk menonton kisah Mike bersama teman-temannya. 

Film Magic Mike terinspirasi dari perjalanan hidup Channing Tatum yang sempat menjadi penari telanjang sebelum sukses di Hollywood. Tak hanya Channing, pihak produksi juga menggandeng sederet aktor ternama untuk membintangi film tersebut. Di antaranya adalah Matt Bomer, Joe Manganiello hingga Matthew McConaughey. Dua film Magic Mike mendulang sukses besar di seluruh dunia dengan penghasilan lebih dari USD 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun. 

film-magic-mike-3-last-dance-channing-tatum
Channing Tatum di film Magic Mike. Foto: People

Baca juga: Kejahilan Channing Tatum Menjadi Elvis Presley Untuk Godai Warga

Kesuksesan film tersebut membuat HBO Max merilis reality show, Finding Magic Mike. Acara ini menampilkan 10 pria yang harus menampilkan tarian seksi mereka demi memperebutkan hadiah berupa uang tunai. 

“Setelah aku melihat Channing, Reid dan tim koreografi Magic Mike saat siaran langsung, aku tahu aku harus segera membuat film lanjutannya,” kata sutradara Soderbergh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here