Celine Evangelista Segera Tunangan. Siapa Cowoknya?

celine-evangelista-segera-tunangan
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Satu bulan lalu, Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai. Ibu empat anak itu pun sempat merasa terpuruk dan beberapa kali menangis saat menceritakan perceraiannya. Tapi kini rupanya ia berhasil move on. Bahkan Celine Evangelista blak-blakan akan segera tunangan. 

Celine seakan tak ingin kalah dengan mantan suaminya, Stefan William yang kini mulai buka-bukaan soal hubungannya dengan Ria Andrews. Kepada Linda, partner bisnis mendiang Vanessa Angel, Celine mengatakan bahwa ia segera meresmikan hubungannya dengan kekasih barunya. 

Bahkan, pemain sinetron Cinta Suci itu tengah mempersiapkan pesta pertunangannya. Celine juga memesan cincin berlian pada Linda. 

“Nanti aku bikin cincin kawin bisa?” tanya Celine. 

“Boleh, kapan banget, nih?” ujar Linda.

Baca juga: Celine Evangelista Punya Pacar Baru. Ini Deretan Pria yang Dikabarkan Dekat Dengannya!

Celine Evangelista pun mengatakan bahwa ia akan tunangan dalam waktu dekat. Tapi sayang, perempuan 29 tahun itu tak membocorkan detail pertunangannya. Ia juga tak mengungkap siapakah kekasih barunya itu. 

“Bentar lagi kita mau tunangan, doain ya” ungkap Celine.

pacar-baru-celine-evangelista-pengusaha-batu-bara
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Tak Mau Kalah Dari Stefan William, Celine Evangelista Ngaku ‘Dilamar’ Banyak Pria

Sementara itu, sebelumnya Celine memang dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang pria. Hal tersebut terungkap dari pengakuan ibunda Celine, Vincentia Nurul. Bahkan Nurul mengatakan kalau Celine sudah menjalin hubungan dengan pria tersebut, sejak Stefan memilih untuk tinggal tak seatap lagi dengan istrinya pada awal 2021 lalu. 

“Dari semenjak keluar (Stefan pindah rumah, red) itu loh. Bahkan yang saya tahu sudah punya ada teman baru (pacar, red) lagi si Celine ya. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu ingin serius lah, gitu loh,” kata Vincentia Nurul pada Juni lalu. 

Padahal menurut pengakuan Stefan, keduanya baru memproses perceraian pada pertengahan tahun 2021. Sebab itulah ibunda Celine memahami jika Stefan enggan rujuk dengan putrinya. 

“Saya kalau mereka mau rujuk ya saya senang ya. Tapi saya paham kalau Stefan nggak mau. Pokoknya gini, segala sesuatu yang kalau di-setting itu nggak baik,” ujar Vincentia Nurul. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here