Tak Mau Kalah Dari Stefan William, Celine Evangelista Ngaku ‘Dilamar’ Banyak Pria

celine-evangelista-dilamar-banyak-pria
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Sejak resmi bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William terang-terangan mengatakan kalau dirinya sudah memiliki kekasih baru. Bahkan, baru-baru ini pemain sinetraon Anak Band itu pamer kemesraan dengan Ria Andrews, pacar barunya. Di sisi lain, Celine Evangelista juga mengaku ‘dilamar’ oleh banyak pria. 

Hal tersebut diungkap Celine saat jadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL. Ibu empat anak itu mengatakan ada beberapa pria yang mendekatinya dan mencoba merebut hatinya. 

“Ada (yang mendekati, red), nggak munafik mah. Aku nggak munafik kan maksudnya yang deketin aku pasti ada,” ungkap Celine Evangelista.

Baca juga: Adu Gaya Celine Evangelista vs Pacar Baru Stefan William. Siapa Paling Seksi?

Kendati demikian, untuk saat ini Celine belum memikirkan untuk kembali menikah. Bahkan perempuan berdarah Indonesia-Italia itu belum ingin menjalin hubungan lagi.

“Cuma kan saat ini aku belum terpikirkan ke arah situ (pacaran, red), kalau mikirin nikah saat ini aku belum kepikiran menikah,” jelasnya lagi.

Namun, ia tak akan menutup diri. Celine menyadari bahwa dirinya baru saja berpisah dengan Stefan. Ia ingin mengobati hatinya yang terluka setelah bercerai. Ia juga ingin berfokus untuk merawat anak-anaknya. 

“Kalau berteman-teman saja ya udah. Tapi kalau untuk yang ke arah serius begitu kayaknya baru seminggu deh, nggak ada pikiran ke arah situ. Sekarang bagaimana ingin healing, fokus ke kerjaan sama kasih waktu semaksimal mungkin untuk anak-anak,” imbuhnya. 

Sementara itu, sebelumnya Stefan dan kekasihnya mulai go public. Keduanya merayakan malam Halloween bersama. Foto mesra mereka menghiasi Instagram story masing-masing. Dalam potret tersebut, Stefan mengenakan topeng berwarna putih. Sementara Ria memilih topeng berwarna emas. Stefan merangkul perempuan berdarah Inggris itu, mesra. 

Boo!” stiker yang disematkan oleh Ria Andrews dalam unggahannya itu.

stefan-william-dan-ria-andrews-pacar-baru-go-public
Stefan William dan Ria Andrews. Foto: Dok. Instagram Ria Andrews/Stefan William

Baca juga: Resmi Cerai, Stefan William Langsung Pamer Pacar Baru. Ternyata Cewek Bule!

Hubungan Stefan William dan Ria Andrews tercium publik setelah video mesra keduanya mengemuka. Dalam klip tersebut, keduanya tampak begitu dekat, bahkan Ria juga duduk di pangkuan pemain sinetron Anak Band itu. 

Awalnya Stefan bungkam, ketika video tersebut muncul. Namun setelah ia resmi cerai dari Celine, laki-laki 28 tahun itu membenarkan bahwa dirinya memang tengah dekat dengan wanita yang ada di video tersebut. 

“Emang bener cewek dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William di Instagram story, Senin (19/10). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here