Terciduk Mesra, Bradley Cooper dan Irina Shayk Balikan?

irina-shayk-dan-bradley-cooper-balikan-3
Foto: AFP

Pekan ini publik dikejutkan dengan kabar Irina Shayk dan Bradley Cooper balikan. Isu tersebut mengemuka setelah keduanya kedapatan jalan-jalan bersama di West Village, New York, Amerika Serikat, Selasa (16/11).

Irina dan Bradley tampak begitu mesra. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu menggandeng lengan Bradley. Ia tampak cantik dengan kemeja warna putih dipadukan dengan mantel dan celana hitam. Sneakers warna putih, kacamata dan masker hitam melengkapi penampilannya. Sementara Bradley terlihat santai dengan hoodie warna hitam, jaket biru dan celana denim. 

irina-shayk-dan-bradley-cooper-balikan-1
Irina Shayk dan Bradley Cooper. Foto: BrosNYC/Backgrid

Baca juga: Keakraban Raline Shah dan 12 Bintang Hollywood Ini Sukses Bikin Iri

Dilansir dari Page Sixkeduanya tengah dalam perjalanan menuju rumah Bradley. Terang saja, kemesraan Irina Shayk dan Bradley Cooper tersebut langsung membuat para penggemar berspekulasi kalau keduanya balikan

Seperti diketahui, pemain film The Hangover itu berpacaran dengan Irina selama empat tahun sejak 2015. Keduanya dikaruniai seorang putri, Lea De Seine Shayk Cooper yang kini berusia empat tahun. Sayang hubungan mereka kandas pada tahun 2019. 

irina-shayk-dan-bradley-cooper-balikan-2
Foto: BrosNYC/Backgrid

Setelah putus, keduanya sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik dan merawat putrinya bersama. Keduanya juga beberapa kali terlihat jalan-jalan bersama Lea. Namun mereka tak pernah semesra ini. 

“Mereka memiliki pola yang bagus. Bradley dan Irina bergantian merawat Lea,” kata seorang sumber seperti dilansir dari E!.

Baca juga: Kanye West dan Irina Shayk Pacaran, Begini Kata Kim Kardashian

Irina pun sempat mengatakan bahwa dirinya begitu membenci kata co-parenting. Istilah tersebut membuat pemilik nama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova itu merasa tidak nyaman. 

“Aku tak pernah memahami istilah co-parenting. Ketika aku bersama putriku, aku 100 persen menjadi seorang ibu. Dan ketika Lea bersama ayahnya. Bradley 100 persen menjadi ayah. Co-parenting itu adalah parenting,” kata Irina dalam wawancara besama Elle, Maret 2021 lalu. 

irina-shayk-dan-bradley-cooper-balikan-2-lea-cooper
Bradley dan Lea. Foto: Snorlax/Marksman/MEGA

Sementara itu, sebelumnya Irina Shayk dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan rapper Kanye West pada Mei lalu. Tapi sayang, hubungan itu tak bertahan lama. Baru-baru ini bahkan Kanye disebut-sebut berpacaran dengan model yang berusia 22 tahun lebih muda darinya, Vinetria. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here