Suami Hapus Foto-Foto Mesra Bareng Barbie Hsu. Resmi Cerai?

barbie-hsu-dan-wang-xiaofei-resmi-cerai
Foto: Net

Juni lalu, Barbie Hsu dikabarkan menggugat cerai suaminya, Wang Xiafoei. Beberapa bulan berlalu, kabar tersebut hilang begitu saja tanpa diketahui kelanjutannya.

Namun baru-baru ini, isu perceraian Barbie dan Wang kembali jadi perbincangan hangat. Pasalnya, Wang Xiafoei kedapatan menghapus seluruh konten yang melibatkan sang istri di akun DouYin (TikTok, red). 

Tak hanya itu, Wang Xiaofei juga menghapus nama sang istri dari kolom bio DouYin. Kini hanya tertulis ‘ayah Hsi Yueh’. Hsi Yueh adalah putri Wang Xiafoei dan Barbie Hsu. Keduanya juga dikaruniai seorang putra Hsi-Lin. Gara-gara hal tersebut, para penggemar menduga bahwa Barbie Hsu dan Wang Xiafoei resmi cerai. 

barbie-hsu-cerai gugat
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. Foto: Twitter

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Barbie Hsu Gugat Cerai Wang Xiaofei

Sementara itu, awal Juni lalu Barbie Hsu mengaku sudah menyiapkan berbagai dokumen perceraiannya. “Aku tengah mengurus surat perceraianku sekarang. Aku tidak bisa berbicara mewakilinya (Wang Xiaofei, red),” kata Barbie seperti dilansir dari Apple Daily

Meski sudah mengungkap hal tersebut ke media, kala itu ternyata orang-orang terdekat Barbie tidak terlalu tahu tentang permasalahan itu. Bahkan Xiaofei sendiri mengaku tidak mengetahui soal gugatan cerai istrinya. 

Sementara ibunda Barbie, Huang Chunmei mengungkap kalau putrinya itu dalam keadaan marah saat membuat keputusan bercerai itu. Ia akan mencoba meyakinkan Barbie untuk mempertahankan rumah tangganya. 

“Barbie mengatakan hal tersebut (ingin bercerai, red) dalam keadaan marah. Perceraian apa? Aku akan bicara dengannya. Barbie dan Xiaofei akan khawatir dengan anak-anaknya. Aku akan meminta mereka untuk bertahan,” terang ibunda Barbie.

| Baca juga: Penampilan Terbaru Barbie Hsu ‘Shancai’ Bikin Heboh

Senada dengan Huang Chunmei, manajer Barbie juga mengatakan kalau pasangan yang menikah pada 16 November 2010 itu memang baru saja bertengkar. Namun itu tidak berarti mereka memutuskan untuk berpisah.

“Mereka hanya bertengkar. Pasangan suami istri mana pun pasti pernah bertengkar bukan? Itu bukan masalah besar,” kata sang manajer. 

penampilan-barbie-hsu-awet-muda-tidak-menua-ulang-tahun-pernikahan-ke-10
Barbie Hsu dan Wang Xiafoei merayakan ulang tahun pernikahan. Foto: Weibo Wang Xiaofei

Jika ibunda dan manajer Barbie menampik kebenaran kabar tersebut. Berbeda dengan beberapa teman Barbie dan Xiaofei. Mereka mengatakan kalau Barbie Hsu telah mempertimbangkan untuk cerai sejak tahun lalu. 

Dilansir dari AsiaOnediduga setidaknya ada tiga alasan di balik keputusan Barbie untuk berpisah dengan suami. Pertama, pasangan yang menikah setelah 49 hari berkenalan itu memiliki prinsip yang berbeda. 

|Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Yang ke dua, mereka memang sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu, setelah Barbie memutuskan untuk menetap di Taipei, Taiwan. Sementara Wang Xiaofei harus mengurus bisnisnya di Tiongkok.

Yang terakhir, Xiaofei sempat mengunggah tulisan kontroversial mengenai pandangan politiknya di Weibo. Kala itu Wang Xiaofei menghujat usaha pemerintahan Taiwan dalam menangani Covid-19.

Ia membandingkannya dengan usaha pemerintah Tiongkok. Ia pun memberikan pujiannya untuk pemerintah Tiongkok. Kabarnya unggahan Xiaofei itu membuatnya bertengkar dengan Barbie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here