Deretan Artis yang Melahirkan pada Bulan November 2021. Tengok Potret Gemas Bayi Mereka!

artis-melahirkan-bulan-november-2021-1
Foto: Dok. Pri

Mulai dari Margin Wieheerm hingga Nagita Slavina, jadi beberapa artis yang melahirkan pada bulan November 2021. Kehadiran buah hati mereka ini tak hanya disambut keluarga besar, tetapi juga para penggemar. Siapa saja?

1. Margin Wieheerm

foto ali syakieb anak guzelim
Foto: Dok. Instagram Margin Wieheerm

Awal November ditandai dengan kabar bahagia dari keluarga Ali Syakieb. Istri Ali, Margin Wieheerm melahirkan putri pertamanya pada 1 November lalu. Hal itu diungkap oleh Ali lewat akun Instagram-nya. Laki-laki 34 tahun tersebut mengunggah foto sang bayi.

Adik Nabila Syakieb itu pun mengungkap arti nama sang putri. “Guzellim Aracelli Ali Syakieb, ribet ya haha. Gini, ‘Guzel’ itu artinya kesayangan dari bahasa Turki, bisa juga cantik. ‘Aracelli’ itu surga, jadi ‘Kesayangan di Surga’,” kata Ali Syakieb kepada awak media, Selasa (2/11). 

2. Felicya Angelista

felicya angelista istri caesar hitu melahirkan anak pertama putri perempuan bayi foto anak `1
Foto: FD Photography

Selasa (9/11), Hito mengabarkan bahwa Felicya Angelista melahirkan anak pertama mereka. Hal tersebut disampaikannya lewat Instagram. 

Baca juga: Bikin Gemes! Ini Deretan Potret Anak Felicya Angelista-Caesar Hito yang Punya Kesamaan dengan Pesepakbola Legendaris, Alessandro Del Piero

Caesar Hito mengunggah foto pertama bayi berjenis kelamin perempuan itu. Bayi tersebut tampak tenang di atas dada sang bunda. Tak lupa, Hito juga memperkenalkan nama sang putri yakni, Graziella Bible Emmanuela. 

Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib). Graziella Bible Emmanuela,” tulis pemain sinetron Badai Pasti Berlalu itu.

3. Nagita Slavina

artis-melahirkan-bulan-november-2021-nagita-slavina
Foto: Dok. Instagram Nagita Slavina

Jumat (26/11), Nagita Slavina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut diungkap oleh Raffi lewat akun Instagram-nya. Laki-laki 44 tahun itu mengunggah foto sang bayi.

nagita-slavina-melahirkan-anak-foto-ke-dua-adik-rafathar-nama-siapa
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Dalam potret tersebut, Raffi tampak menggendong putranya itu. Bayi berinisial R itu juga tampak nyaman dalam pelukan sang ayah. Sayang, Raffi masih belum mengungkap nama lengkap dari buah hatinya itu. 

Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat… Tambah lagi jagoan Papa Di Andara … ❤️ Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi ??? Dedek Bayi ‘R’. Siapa namanya ????” tulis Raffi mengiringi foto yang diunggahnya. 

4. Nola Be3

foto-bayi-anak-ke-empat-nola-be3-naura-adik-melahirkan
Nola Be3, artis melahirkan di bulan November 2021.Foto: Dok. Pri Nola Be3

Bukan hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah berbahagia setelah kelahiran anak ke dua mereka pada Jumat (26/11) kemarin. Riafinola Ifani Sari alias Nola Be3 juga melahirkan anak ke empat yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, di hari yang sama. Kabar bahagia ini dibagikan Nola lewat Instagram pribadinya. 

Istri Baldy Mulya Putra itu mengunggah beberapa foto putrinya itu. Tak lupa pelantun Sahabat Setia tersebut juga memperkenalkan nama sang bayi yakni Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Assalamualaikum wr wb. Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami.. ‘Aladya Odetta Nakeya Ayu’ 26 November 2021 pukul 08.42 wib Anggota baru dari @thebaldys. Insyaa Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami ?,” kata Nola. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here