Terkuak! Penampakan Anak Vanessa Angel saat Dibawa Pulang ke Jakarta

anak-vanessa-angel-gala-sky-pulang-ke-jakarta
Vanessa Angel, Gala dan Bibi. Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky akhirnya pulang ke Jakarta lewat jalur udara, pada Senin (8/11) pagi. Gala meninggalkan Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 04.00 WIB. Gala didampingi oleh adik kandung Bibi, Fujianti Utami. 

Gala dan Fuji tiba di Bandara Juanda sekitar pukul 04.30 WIB. Gala memakai topi, bagian mata kirinya ditutup dengan perban. Fuji mencoba menutupi sebagian wajah Gala dengan tangannya. 

Tak hanya Fuji, Gala juga didampingi Fadli Faisal, adik laki-laki Bibi dan seorang perempuan berambut panjang yang diduga baby sitter Gala, Siska Lorensa. Balita 17 bulan itu tampak tenang saat digendong tantenya. 

gala sky anak vanessa angel pulang ke jakarta
Gala Sky dan Fuji saat di Bandara Juanda, Surabaya. Foto: Istimewa

Baca juga: Masih Dalam Kenangan, Ini 5 Gaya Vanessa Angel dalam Balutan Hijab. Bikin Hati Adem!

Usut punya usut, ternyata Gala beserta rombongan keluar tidak dari pintu utama Rumah Sakit Bhayangkara. Sehingga awak media yang sudah menunggu terkecoh. 

“Sudah, tadi sekitar pukul 4.30 WIB (Keluar dari rumah sakit, red) laporan perawat,” ujar Kepala RS Bhayangkara, Kombes I Komang, Senin (8/11).

Sementara itu, sebelumnya Gala mendapat jahitan luka di bagian samping mata kiri. Fuji pun mengungkap bahwa prosedur tersebut berjalan lancar. 

“Alhamdulillah operasi menjahit lukanya lancar,” kata tante Gala, Fujianti Utami kepada Minggu (7/11).

Dalam beberapa video yang diunggah Fuji dan Fadly di Instagram-nya, kondisi Gala sudah membaik. Bahkan Fuji mengatakan kalau Gala sudah bisa diajak bercanda. 

“Gala gapapa kok cuman tinggal recovery aja. Udah bisa bercanda juga,” ujar Fuji. 

foto gala sky putra vanessa angel dan bibi ardiansyah
Gala Sky dan Vanessa Angel. Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Baca juga: 6 Fakta Hasil Pemeriksaan Sopir Vanessa Angel. Polisi: Berpotensi Jadi Tersangka!

Sementara itu, sebelum Fadly dan Fuji tiba di Surabaya, Gala dirawat oleh pasangan Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti. Tom juga mengatakan kalau ia akan mendampingi Gala hingga dewasa. Ia berjanji akan mengawal Gala hingga menjadi orang sukses. 

Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss & mbak @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali. Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memontori,” beber pengusaha asal Surabaya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here