Rezky Adhitya Akui Putri Wenny Sebagai Anak Kandungnya?

anak-rezky-adhitya-dan-wenny-ariani-kekey
Foto: Dok. Pri

Perseteruan antara Rezky Adhitya dan Wenny Ariani terus berlanjut. Sederet persidangan soal pengakuan dan hak asuh anak Wenny, Kekey juga masih belum menemukan titik terang. Baru-baru ini, pihak Rezky gagal menghadirkan saksi ahli untuk memperkuat tindakannya yang menolak mengakui Kekey sebagai anak kandungnya. 

“Jadi hari ini, sidang yang harusnya dilakukan adalah menghadirkan satu saksi ahli dari tergugat seperti yang disampaikan oleh kuasa tergugat minggu lalu. Namun demikian ternyata dari mereka rupanya batal menghadirkan saksi ahli,” kata kuasa hukum Wenny Ariani, Sadath di Pengadilan Negeri Tangerang.

Ketidakhadiran saksi ini jadi pertanda kurangnya kekuatan dari pernyataan Rezky Adhitya yang tak mengakui anak Wenny sebagai putri kandungnya. Sehingga secara tak langsung pemain sinetron Benci Jadi Cinta itu telah mengakui kalau Kekey adalah anaknya. 

“Ya apa namanya kita mengatakan bahwa tergugat bisa dikatakan tidak serius. Ini mungkin satu kondisi yang mereka sudah ragu nih terhadap konsistensi mereka yang mereka pertahankan selama ini,” tambahnya.

“Yang pasti mengenai ahli itu sendiri memiliki agenda pembuktian, dan ketika ahli yang rencananya kemudian tidak hadir maka, bisa jadi dalam perspektif hukum mereka tidak bisa menemukan ruangan. Artinya mereka sudah mengakui tentang Kekey adalah betul anak dari si Rezky Aditya,” bebernya.

selingkuh digugat rezky adhitya perempuan menghamili putri
Rezky Adhitya. Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Baca juga: Surat Wenny Ariani untuk Putri Rezky Adhitya: Kamu Pengingat Dosa

Meski hingga saat ini Rezky belum mengakui bocah delapan tahun itu sebagai anaknya, belakangan beredar foto lama saat Rezky menggendong Kekey. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, Rezky tersenyum lebar saat menggendong Kekey yang berusia satu tahun. Kekey tampak nyaman berada di pangkuan laki-laki kelahiran 26 Februari 1985 itu. 

foto rezky adhitya dan kekey mirip anak wenni ariani kandung
Rezky Adhitya dan Kekey. Foto: Dok. Instagram @hebohdotcom

Baca juga: Rezky Adhitya Terciduk Selingkuh. Dengan Siapa Lagi?

Ini adalah pertama kalinya foto Kekey dan Rezky terungkap. Tak ayal jika unggahan itu langsung dibanjiri koemntar warganet. Banyak netizen yang meminta Rezky Adhitya segera mengakui kalau Kekey adalah anak kandungnya. 

Ya udeh sih akuin 😂😂😂😂😂 toh darah dagingnya terlepas kenakalan masa dulu juga anaknya nggak salah nggak minta dilahirin, pura-pura bahagia aja di IG si laki,” tulis akun @farah_zareefa. “Kenapa gak di tes DNA aja sih😂,” sahut akun @gitaews. “Udah deh rezky akuin aja. Jadi laki-laki harus gentle donk kayak Anji Drive tuh ngakuin anakx ke sheila marcia. Dan juga Ariel NOAH jg ngakuin anaknya pas hamilin si Amelia,” akun @ ibdar27 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here