Adinia Wirasti Jadi Bos Galak dan Terjebak di Lift. Dibantuin atau Dibiarin Nih?

film-kamu-tidak-sendiri-adinia-wirasti
Foto: Dok. Instagram Adinia Wirasti

Film Kamu Tidak Sendiri yang akan segera dirilis menjadi karya terbaru yang dibintangi oleh aktirs Adinia Wirasti. Dalam film produksi MNC Pictures ini, Adinia berperan sebagai tokoh sentral bernama Mira.

Mira adalah perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatu tanpa perlu orang lain. Dia juga sangat disiplin dan ambisius dalam karier, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan kuat dalam menghadapi masalah.

Film ini menceritakan mengenai pergolakan batin Mira saat dirinya terjebak dalam lift, bersama Mika (Ganindra Bimo). Kemudian kehadiran sosok Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah pandangan Mira.

”Harus bisa jaga tension emosinya saat menunggu set,” kata Adinia Wirasti saat konferensi pers film Kamu Tidak Sendiri di Jakarta Film Week 2021, Jumat (19/11).

para-pemain-film-kamu-tidak-sendiri
Para pemain film dan kru Kamu Tidak Sendiri. Foto: Istimewa

Baca juga: Terkuak, Ini Pengusaha Tajir yang Disebut Jadi Calon Suami Larissa Chou. Ternyata Berdarah Jerman!

Adinia Wirasti membocorkan karakter Mira dalam film ini. Tak hanya mandiri, Mira juga merupakan atasan yang galak bagi para karyawannya.

“Kesannya perempuan ini jadi killer banget. Jadi dia mengisolasi dirinya dari dunia, karena banyak ketakutan yang dia rasakan. Tapi justru dia mengalami masalah dengan berada dalam isolasi tersebut,” jelas Adinia Wirasti.

para-pemain-film-kamu-tidak-sendiri-casting-kru
Foto: Istimewa

Baca juga: Diduga Kabur dan Dicuci Otak, Puteri Indonesia Frederika Cull Akhirnya Buka Suara

Sementara itu Arwin Wardhana sebagai sutradara mengatakan bahwa film Kamu Tidak Sendiri hadir dengan cerita yang segar, unik, dan mendalam. “Secara alur besar cerita film ini sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya,” ujar Arwin.

Semandiri apapun seorang manusia tidak akan pernah bisa hidup ‘sendiri’ menjadi kata-kata penting dalam film ini. Menurut Arwin, Kamu Tidak Sendiri diharapkan akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalm dunia perfilman.

“Secara genre ini bukan sesuatu yang beda. Tapi memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat. Ini menyadarkan kita kalau kita tidak sendiri,” ucap Arwin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here