Intip 4 Gaun Pengantin Super Mewah Paris Hilton. So Pretty!

gaun-pengantin-paris-hilton-dan-caretr-reum-pernikahan-menikah
Foto: Jose Villa

Pernikahan mewah Paris Hilton dan Carter Reum pada 11 November lalu masih jadi perbincangan panas. Bukan prosesinya yang digelar begitu mewah di Bel Air Estate yang mencuri perhatian. Deretan gaun pengantin Paris Hilton pada momen tersebut juga tak jauh dari sorotan. 

Betapa tidak, Paris mengenakan empat buah gaun berbeda di momen pemberkatan dan resepsi pernikahan. Busana tersebut adalah karya dari para desainer ternama dari rumah mode terkenal. Seperti apa sih gaun-gaun pengantin Paris Hilton? Let’s check this out!

1. Gaun untuk Pemberkatan Pernikahan

gaun-pernikahan-pengantin-paris-hilton-dan-caretr-reum
Gaun pengantin Paris Hilton. Foto: Christopher Polk/Shutterstock

Untuk momen pemberkatan pernikahan, Paris tampil cantik dalam balutan gaun pengantin dari Oscar de La Renta. Gaun itu dilengkapi dengan bordir bunga di bagian korset dan lengan. Sementara bagian roknya dibuat dari material tulle yang indah. 

paris-hilton-menikah
Foto: Jose Villa/Shutterstock

Tak hanya itu, kerudung pernikahan didesain oleh Fernando Garcia dan Laura Kim dari rumah mode Oscar de La Renta. Kerudung itu juga dihiasi bordir bunga senada seperti pada gaun. Ini adalah gaun pengantin impian Paris Hilton.

“Kami membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendesain gaun sempurna ini bersama beberapa desainer dari Oscar de La Renta, Fernando Garcia dan Laura Kim,. Aku sangat menyukai hasilnya. Aku ingin gaun yang elegant, timeless, chic dan ikonik. Dan aku sangat bahagia dengan gaunku ini,” ujar Paris seperti dilansir dari Vogue

2. Resepsi

gaun-pengantin-2-paris-hilton-resepsi-pernikahan
Foto: Christopher Polk/Shutterstock

Saat resepsi pernikahan, Paris Hilton mengenakan gaun off shoulder dari Galia Lahav. Ia memadukan gaun berbahan tulle itu dengan anting-anting dan kalung berlian. Tak lupa, perempuan 40 tahun itu melengkapi penampilannya dengan mahkota. Gaun ini digunakan Paris untuk dansa pertamanya dengan sang suami, Carter Reum. 

3. Bak Serorang Ballerina

gaun-pengantin-2-paris-hilton-resepsi-pernikahan-1
Foto: Jose Villa/Shutterstock

Tak lama kemudian, Paris mengganti busananya lagi. Kali ini, aktris sekaligus DJ itu memilih dress dari Oscar de La Renta. Gaun itu dilengkapi bustier dan rok A-line yang dihiasi dengan bordir bunga-bunga di  bagian bahu. 

4. Bertabur Mutiara

paris-hilton-menikah-gaun
Foto: Miles Diggs/Shutterstock

Gaun ke empat yang dikenakan Paris pada momen itu tampak berbeda. Kali ini, pemain film House of Wax itu memilih gaun berwarna putih bertabur mutiara dan sequin dan dilengkapi dengan cape dari Pamella Roland. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here