Irwansyah Romantis pada Wanita Lain, Ini Respon Zaskia Sungkar

zaskia sungkar-bunga
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Aktor Irwansyah belum lama ini tepergok sang istri Zaskia Sungkar, mengirimkan sebuah buket bunga untuk wanita lain. Hal itu tentu saja membuat Zaskia marah. Apalagi sebelumnya wanita yang sedang hamil itu mengira buket bunga itu akan diberikan kepadanya.

Kejadian itu berawal dari Zaskia dan Irwansyah yang sedang ngobrol bareng. Tiba-tiba sebuah paket buket bunga merah muda yang dihias uang di beberapa sisinya, datang. Wajah Irwansyah langsung panik melihat barang itu diberikan kepada Zaskia.

“Ini buat aku? Hah? Kok bagus banget ada duit-duitnya,” kata kakak Shireen Sungkar itu dengan raut wajah bahagia.

Irwansyah hanya memasang wajah kebingungan melihat tingkah sang istri. “Ya kalau kamu mau,” sahut Irwansyah terbata-bata.

Zaskia ikut kebingungan melihat ekspresi suaminya itu. Ia menganggap Irwansyah sedang akting. “Kamu kok aneh banget sih? Kok kayak akting sinetron sih? Ini maksudnya bunganya buat aku kan?” desak wanita yang kerap disapa Kia itu.

Pelan-pelan Irwansyah mengaku b bahwa bunga itu bukan untuk Zaskia. Mendengarnya pengakuan sang suami, Zaskia Sungkar tentu saja langsung ngambek dan meletakkan bunga yang dari tadi dipegangnya.

“Sumpah ya aneh banget, lebay banget, apaan sih. Ya udah kalau bukan buat gue juga nggak apa-apa. Nggak, aku nggak mau bunga. Thank’s beb,” kata wanita 29 tahun tersebut dalam kanal YouTube The Sungkars Family.

Tapi Zaskia masih penasaran karena Irwan tak kunjung jujur padanya. Kali ini Zaskia mengeluarkan jurus lain dengan mengancam tak mau syuting.

“Udah deh bukan konten, nggak mau nggak mau. Nggak mau syuting, buat siapa? Serius, buat siapa nggak? Aku udah serius nih,” kata Zaskia sambil tertawa. Namun Irwan hanya merespon dengan lawakan yang membuat istrinya itu kesal.

“Buat orang lah pastinya,” jawab Irwansyah setelah itu.

Zaskia Sungkar terus menerus penasaran. Pasalnya, pemain film Roh Fasik (2019) itu merasa jarang sekali diberikan bunga dan aneh melihat sang suami memberika orang lain bunga.

“Ya aku tahu buat orang tapi buat siapa? Kamu tiba-tiba aja gitu pesen bunga. Buat gua aja jarang-jarang pesen bunga,” katanya.

“Tapi nggak papa kan kalau aku kasih orang bunganya?” tanya Irwansyah.

Nggak papa,” sahut Zaskia yang kesal.

Tak lama setelah itu, Ibunda Zaskia, Fenny Bauty datang memberi kejutan. Bunga itu rupanya diberikan Irwansyah untuk sang mertua. Mengetahui itu, Zaskia merasa bahagia karena suaminya perhatian. Wajahnya yang kesal, mendadak berubah jadi sumringah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here