Momen Haru Dwi Sasono Kembali ke Pelukan Widi Mulia

respon-widi-mulia-istri-dwi-sasono-ditangkap-narkoba-kasus
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

Aktor Dwi Sasono akhirnya kembali mengirup udara bebas usai enam bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RKSO) Cibubur. Kabar bahagia itu disambut hangat oleh The Sasono Family dan juga para penggemar.

Dalam Instagram Story-nya Jumat (28/11), Widi membagikan potret manis ketika akhirnya bertemu lagi dengan sang suami. Dipeluknya Dwi Sasono yang selang beberapa saat lalu resmi meninggalkan RSKO. Senyum lebar terlihat mengembang dariwajah pasutri yang menikah pada 2007 lalu itu.

dwi-sasono-widi-1
Foto: Dok. Instagram story Widi Mulia

Tak hanya itu, Dwi Sasono juga disambut hangat oleh ketiga anaknya. Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono memeluk erat sang ayah yang begitu mereka rindukan. “Welcome home, bapak.”

dwi-sasono-widi-2
Foto: Dok. Instagram story Widi Mulia

Widi dan ketiga anaknya kompak mengenakan baju serba putih, demi menyambut Dwi Sasono yang sudah bebas. Nampak suasana haru ketika Dwi membalas sambutan dari dua anak putra dan satu putrinya itu.

dwi-sasono-widi-3
Foto: Dok. Instagram story Widi Mulia

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020 lalu. Pemain film Wiro Sableng 212 (2018) itu ditangkap atas perkara narkoba. Polisi menemukan barang bukti berupa 16 gram ganja.

“Betul saya memakai, ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, penipu, kriminal. Saya korban. Saya ingin sembuh,” katanya waktu itu.

Lelaki 40 tahun itu ternyata sudah menggunakan ganja sejak 20 tahun lalu. Hal itu dibeberkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Vivick Tjangkung.

“Dia kan menggunakan, ketergantungan ganja itu bukan setahun dua tahun ya. Itu semasa dia lepas SMA, dia sudah memakai itu,” ujar Vivick(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here