Web Series ‘Nama Gue 71chy’  Libatkan 28 Selebgram

selebgram web series nama gue 71ichy
Foto: Istimewa

Rumah produksi 71mmy Production siap menayangkan web series terbaru mereka yang  berjudul Nama Gue 71chy. Web series ini melibatkan 28 selebgram. 

Tidak mudah menyatukan 28 anak muda yang bermain dalam web series tersebut. Apalagi mereka tidak memiliki latar belakang di dunia akting. Kendati demikian, mereka sudah memiliki nama besar sebagai selebgram. 

Mereka adalah Jilly, Jichy, My Life, Chally, Dio, Dandi, Raka, Andri, Dandi, Cinta, Eca, Willy, Aldi, Aldo, Tata, Cobra, Yadi, Nando, Gilbert, Farah, Ikke, Queenca, Thatha, Fadiel, Azim, Olivia, Cinta, Atirah, dan Cimoy. sejauh ini para pemain dan tim sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk empat episode. 

”Syuting nyaris batal karena mereka sempat ngambek meninggalkan latihan. Mereka adalah orang-orang bebas. Saya lakukan pendekatan dengan mengajak mereka jalan-jalan. Sampai akhirnya mereka paham bagaimana menyiapkan diri untuk menjadi artis,” ungkap Davis, asisten sutradara film Nama Gue 71chy, belum lama ini.  

Baca juga: Waduh, Ternyata Begini Nama Kontak Nadya di Handphone Rizki DA!

Jimmy CK, owner 7immy Production menyebut di zaman digital seperti sekarang ini selalu ada cara untuk menggapai mimpi menjadi seorang artis. Karena itulah ia melibatkan para selebram muda untuk bermain dalam Nama Gue 71chy.

“Ke 28 anak-anak ini punya potensi besar di entertainment. Sayang sekali kalau kita sebagai orangtua tidak menggali potensi mereka sehingga bisa menjadi ‘bintang’ seperti mimpi mereka masing-masing,” kata Jimmy saat ditemui di kantornya di kawasan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

“Apalagi di sosial media mereka sudah mempunyai follower hingga jutaan. Potensi itu yang saya baca,” imbuh Jimmy. 

Dua selebgram, Dhea Siregar dan Verdyo mengaku bahagia karena dilibatkan dalam proyek web series Nama Gue 71chy. Meski dunia akting merupakan hal baru buat keduanya, Dhea dan Verdyo tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang datang saat ini.

“Waktu diajak sama om Jimmy, aku tuh seneng karena akting adalah dunia yang baru buat aku. Jadi aku bisa banyak belajar soal akting dan nambah pengalaman,” ujar Dhea.

“Filmnya sebentar lagi tayang di Netflix. Kami sih berharap ini langkah awal menuju sukses,” harap Verdyo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here