Woah, Vidi Aldiano Bakal Kolaborasi bareng Maroon 5?

Pacar baru Vidi Aldiano dan PJ Morton
Foto: Dok. Instagram Vidi Aldiano

Baru-baru ini Vidi Aldiano membuat gempar jagat maya karena unggahan terbarunya. Betapa tidak, dalam tangkapan layar dari aplikasi Zoom tersebut, pelantun Nuansa Bening itu melakukan panggilan video dengan penyanyi sekaligus produser musik ternama di Amerika Serikat, PJ Morton.

Keduanya terlihat kompak membagikan senyum terbaiknya di sana. Namun, belum jelas topik apa yang mereka bicarakan dalam pertemuan virtual tersebut.

| Baca juga: Tiga Bulan Menahan Rindu, Ini Ungkapan Vidi Aldiano pada sang Kekasih

Vidi sendiri mengiringi unggahan itu dengan mengatakan bahwa hal ini merupakan doa para netizen yang terwujud.

Vidi Aldiano dan PJ Morton
Foto: Dok. Instagram Vidi Aldiano

Uh oh. What’s happening?! Doa netizen terwujud @pjmorton,” tulis Vidi mengiringi foto yang diunggah Rabu (11/11) kemarin.

| Baca juga: Raffi Ahmad Bongkar Identitas Kekasih Luna Maya

Sementara, potret Vidi Aldiano dan PJ Morton itu tak ayal membuat warganet bereaksi. Bahkan para publik figur begitu heboh melihat unggahan ini.

Ancur! Bangga gue beb.. bener bener??,” tulis Enzy Storia. “Gilagilagilaaaa,” timpal Jessica Mila. “Weh apa2an NEH ???,” tulis Faishal Tanjung.

Di lain sisi, rupanya PJ Morton juga hadir di kolom komentar dengan menyematkan beberapa emotikon saja.

???,” tulis pria yang juga menjadi keyboardist Maroon 5 itu.

| Baca juga: 6 Kali Jalani Kemoterapi, Feby Febiola dapat Keajaiban

Sederet warganet menanggapi komentar tersebut dengan meminta PJ Morton untuk datang ke Indonesia. Ada juga yang menginginkan Vidi Aldiano dan PJ Morton kolaborasi bareng.

@pjmorton YOOO COME TO INDONESIA MAN! when this whole thing over of course….,” tulis akun @kampang_666. “??? @pjmorton@vidialdiano collab dong ???,” pinta akun @ninasfira.

Yang menarik, Vidi hadir dengan menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar. Apakah Vidi benar-benar bakal kolaborasi dengan keyboardist Maroon 5 itu?

@pjmorton I can’t wait. Literally hahaha,” jawab Vidi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here