Viral Video Panas Mirip Anya Geraldine, Chef Arnold Turun Tangan

video-porno-anya-geraldine-cher-arnold
Foto: Dok. Pri

Kasus video panas mirip selebriti terus berlanjut. Setelah nama Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar terseret dalam skandal ini, kini video syur mirip Anya Geraldine yang tengah ramai diperbincangkan. Bahkan, nama Anya langsung jadi trending topic di Twitter. 

Setelah video tersebut viral, akhirnya Anya angkat bicara. Lewat akun Twitter-nya, Anya mengatakan kalau video yang disebut mirip dirinya itu hanyalah hoax. Ia juga memberikan ancaman akan membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” tulis Anya

|Baca juga: Buat Pengakuan, Anya Geraldine Bongkar Aib Percintaannya

Tidak sendiri, teman-teman Anya juga sudah mengerahkan bantuan untuk mengsusut kasus tersebut. Bahkan, Chef Arnold juga sudah mengantongi nama si pelaku yang menyebarkan video tak senonoh itu.

Tinggal WA gw! Namanya RS udh siap untuk diciduk Jgn macem macem ama tmn gw!” ancam Chef Arnold. 

Tak berhenti sampai di situ saja, Anya juga mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp. Dalam chat tersebut tampak teman Anya mengatakan sudah berkomunikasi dengan pihak kepolisian. 

video-syur-seks-panas-anya-geraldine-chef-arnold
Foto: Dok. Twitter Anya Geraldine

Baca juga: Akhirnya Chef Arnold Wujudkan Impian Anya Geraldine

Anya memperingatkan kepada si pelaku agar berhati-hati karena sudah menyebarkan tuduhan tidak benar. Perempuan 24 tahun itu juga merasa bersyukur karena memiliki teman-teman yang selalu membantunya di kala susah.

Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here