Viral! Video Mantan Member Wanna One Gegerkan Jagat Maya

lai-kuan-lin-wanna-one-kontroversi
Foto: Net

Mantan member Wanna One, Lai Kuan Lin baru-baru ini jadi sorotan. Lai jadi bulan-bulanan warganet setelah videonya saat merokok dan meludah di jalanan viral di media sosial. 

Dilansir dari Allkpopvideo tersebut tak henti-hentinya jadi perbincangan selama beberapa hari belakangan di media sosial Weibo. Tidak sedikit yang menghujat dan menilai Lai Kuan Lin tidak seharusnya melakukan tindakan tersebut. 

Tak ingin kontroversi itu semakin memanas, Lai Kuan Lin akhirnya memutuskan untuk buka suara. Selasa (24/11), laki-laki 19 tahun itu mengungkapkan permintaan maafnya lewat akun Weibo resminya. 

“Aku ingin meminta maaf. Sebagai publik figur, aku tidak berhati-hati dengan tindakanku dan melakukan kesalahan,” tulis Lai. 

lai kuan lin wanna one kontroversi
Lai Kuan Lin. Foto: Net

|Baca juga: Intip Yuk Kesibukan Personel Wanna One Setelah Bubar

Laki-laki kelahiran 23 September 2001 itu mengatakan akan menerima segala kritik yang diberikan publik. Lai juga berjanji tidak akan mengulangi tindakan buruknya itu. 

“Aku akan menerima semua kritik seolah melihat ke cermin, dan memastikan bahwa aku tidak akan mengulangi perbuatan buruk itu lagi,” pungkasnya. 

Seperti diketahui, nama Lai Kuan Lin sempat meroket setelah berkarier bersama Wanna One tahun 2017 lalu. Setelah kontrak Wanna One berakhir di akhir 2018, Lai memilih untuk bersolo karier di Tiongkok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here