Singgung soal Fitnah dan Karma, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

verrell-bramasta-firnah
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Verrell Bramasta tiba-tiba jadi sorotan. Jumat (20/11) kemarin aktor 24 tahun itu tiba-tiba menuliskan curhatannya. Verrell menyinggung soal fitnah dan pedasnya omongan orang zaman sekarang. 

Astaghfirullah.. Fitnah dan omongan orang orang jaman sekarang,” tulis Verrell membuka unggahannya. 

Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun mengungkap betapa sulitnya hidup di zaman sekarang. Apalagi banyak sekali orang yang mencurigai setiap perbuatan Verrell. Mereka hobi memutarbalikkan fakta dan membuat perbuatan baik tampak seperti kejahatan. 

Ternyata kita memang hidup di zaman ketika kita berbuat baik atau ramah kepada orang mereka malah mengartikan itu ke hal hal yang lain. Bahkan cenderung membuat kita terlihat sangat buruk,” beber Verrell. 

Baca juga: ‘Tembak’ Ranty Maria, Verrell Bramasta Malah Panen Kritik

Kendati demikian, putra Venna Melinda itu mencoba bersabar. Ia percaya Tuhan akan menunjukkan kebenarannya. 

Selalu percaya Allah gak tidur dan karma itu ada. Semoga waktu yang akan membuktikan semuanya. Ya Allah. 🙂,” pungkas Verrell. 

1-verrell-bramasta-di-rumah-sakit
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Sayang Verrell tidak mengungkap siapa sosok yang disinggungnya saat itu. Ia juga memilih untuk tidak menjelaskan peristiwa apa yang baru saja menimpanya. 

Unggahan tersebut langsung viral dan dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip. Salah satunya diunggah ulang di @lambe_turah. Warganet pun penasaran. Banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Verrell

Kenapa tuh bang ganteng,” tulis akun @mesyaaa_02. “Sabar mas bram semua tauh km orang yg baik 🙏fokus sma karir aja 🙏 @bramastavrl,” sahut akun @cewek_hong_kong07. “Knp kak verrel?” akun @carimakanenak.id menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here