Vanessa Angel Dipenjara, Ekspresi Sang Anak Auto Bikin Mewek

Vanessa Angel dipenjara
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Masalah seakan tak pernah berhenti menerpa artis Vanessa Angel. Di tengah kebahagiaan menikmati perannya sebagai seorang ibu, kini diri Vanessa harus rela terpisah dari sang anak, Gala Sky Andriansyah.

Kamis (5/11) kemarin, istri Febri Andriansyah atau yang akrab disapa Bibi itu divonis tiga bulan kurungan penjara. Tak hanya itu, Vanessa juga dikenai denda sebesar Rp 10 juta atas kasus penyalahgunaan narkoba, yang dilakukannya saat sedang mengandung Gala.

| Baca juga: Yuk, Intip Gemasnya Gaya 10 Bayi Seleb Berjemur Pakai Kacamata!

“Menyatakan terdakwa Vanessa Adzania alias Vanessa Angel telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana tanpa hak memiliki dan menyimpan psikotropika,” kata hakim ketua membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Pasca putusan dibacakan, Vanessa yang masih menggendong Gala itu, kemudian memeluk ayahnya, Doddy Soedrajat. Momen haru itu diunggah oleh Doddy di laman Instagram-nya. Mengiringi video pendek tersebut, Doddy berjanji akan selalu ada untuk Vanessa.

Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu,Daddy mama keluarga selalu ada untukmu nak,” tulisnya dalam caption.

| Baca juga: Akun IG Hilang, di Tempat Ini Vanessa Angel Curhat soal Kesabarannya

Selain momen mengharukan antara Vanessa dan ayahnya, ekspresi wajah polos Gala juga makin menambah kesedihan video perpisahan tersebut. Tak heran, sejumlah netizen mengaku mewek ketika melihat Gala.

Netesin air mata lihat gala😭😭😭,” akun @anindita_v3 sedih. “Yg sabar ya om @dodysoedrajat_1 dan keluarga ,😭ikut sedih liyat gala , kx vanes pasty kuat sabar sabar,” dukung akun @vina_unnyu. “Kasihan bangett baby nya masih kecil juga 😭😭,” sahut akun @alonaddia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here