Difitnah di Hari Spesial, Begini Curhat Istri Rizki D’Academy

melahirkan nadya mustika rahayu ulang-tahun-istri-rizki-d-academy artis menikah 2020
Foto: Dok. Instagram Nady Mustika Rahayu

Senin (16/11) kemarin, istri Rizki D’Academy, Nadya Mustika Rahayu berulang tahun yang ke-20. Pada momen spesial itu, Nadya mendapat ucapan selamat dan doa dari sejumlah sahabatnya. 

Lulusan akademi kebidanan itu juga menandai hari spesialnya dengan mengunggah fotonya di Instagram. Potret tersebut diambil dari momen wisuda Nadya beberapa waktu lalu. Ia mengenakan kebaya lengkap dengan topi wisudanya. 

Lewat kolom caption, Nadya juga menyinggung perkara fitnah dan kebenaran. Nadya juga mengatakan kalau dirinya memilih untuk menjaga lisannya.

Wanita, dari mulut mu bergulir surga dan neraka. Kebenaran maupun fitnah. Maka, diantara keduanya itu, aku memilih untuk menjadi lisan yang menggulirkan surga dan ketentraman bagi semesta,” tulis Nadya. 

istri-rizky-d'academy-ulang-tahun
Foto: Dok. Instagram Nady Mustika Rahayu

Baca juga: Istrinya Wisuda, Ini yang Diberikan Rizki D’Academy

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Doa dan dukungan mengalir di kolom komentarnya. 

“Be strong wanita ku adek solehah ku. Barakallah fii umrik sayang ❤️ peluk erat dalam doa2,” tulis akun @khumaira1767. “Jadi lbh baik diam meskipun kita tau aib seseorang, krn itu akan membawa surga begitu kan neng @nadyamustikarahayu Barakallahu fii umrik bu bidan sehat” be strong 💪😍,” sahut akun @rizchakhaira20. “Sabar dan Semangat syg.. Allah SWT senantiasa bersamaMu.. Aamiin,” akun @yunialfaqihque menambahkan. 

Baca juga: Videonya dengan Perempuan Lain Viral, Rizki D’Academy Banjir Hujatan

Sayang, di hari ulang tahun istri Rizki D’Academy itu masih saja ada yang berkomentar miring. Banyak yang menuding Nadya suka sekali mencari perhatian. Warganet mengatakan kalau Nadya sengaja menulis caption tersebut dengan niat pansos alias panjat sosial. 

Tpii syang nyaa di sia2in ya,, ama laki2 gk bertanggung jwab,” tulis akun @shabila.a.putri.33. “Pansos terus urip mu, beraasa artis tapi bukan artis,” imbuh akun @sri_rahayu.92. “Setingan mulu ih,” akun @iwan.setiawan.5245 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here