Pakai Bikini, Bagian Tubuh Marshanda Ini Bikin Salfok

Tubuh Marshanda
Foto: Dok. Instagram Marshanda

Pesinetron Marshanda tiba-tiba jadi pembicaraan setelah mengunggah fotonya saat berlibur di sebuah pantai di Sydney, Australia, beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, tubuh Marshanda dibalut bikini cokelat-putih dengan aksen monokrom di salah satu sisinya. Ia melengkapi penampilan itu dengan kacamata hitam dan rambut yang dibiarkan terurai dihempas angin.

| Baca juga: Jadi Fans Berat Marshanda, Nia Ramadhani Rela Lakukan Ini!

Tak hanya foto saat di pantai, aktris berusia 31 tahun itu juga menambahkan potret-potret saat berlibur di negara lain, seperti Jepang, Athena dan Santorini Yunani.

Tubuh Marshanda
Foto: Dok. Instagram Marshanda

Namun warganet agaknya lebih tertarik pada slide pertama foto yang diunggahnya, Jumat (27/11) itu. Lekuk tubuh Marshanda yang begitu terekspos, tak ayal membuat para netizen terpesona.

| Baca juga: Pengakuan Jujur Marshanda Soal Istri Ben Kasyafani Ini Auto Bikin Mewek

Namun mereka juga salah fokus dengan stretchmark yang nampak di perut perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut.

Yang menarik, rata-rata warganet justru mengapresiasi rasa percaya diri Marshanda untuk mengunggah potret itu. Bahkan ada yang mengaku terinspirasi dengan postingan istri Ben Kasyafani itu.

Salfok sama slide pertama yang ada selulitnya 😁😁😁🤘 #pissed,” tulis akun @moseshulks. “GK semua wanita berani nunjukin Stretch Mark nya,,satu kata @marshanda99 SALUT👍keren Abis🥰,” puji akun @adhe_nyata. “Wah marshanda juga ada strechmark nya aku gajadi insekyur,” tambah akun @zelinmuz. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here