Ngaku Hamil, Tata Janeeta Ngidam Hal Unik

tata-janeeta-suami
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Awal November 2020 lalu, penyanyi Tata Janeeta mengagetkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Raden Brotoseno, mantan suami siri Angelina Sondakh. Isyarat pernikahan itu sendiri telah ditunjukkan oleh Tata pada akhir Oktober 2020. Namun saat itu ia belum menunjukkan siapa lelaki yang menjadi suaminya.

Kini lagi-lagi Tata membuat heboh publik. Kali ini pelantun tembang Penipu Hati itu mengaku hamil. Beberapa waktu lalu, wanita 38 tahun itu mengunggah hasil testpack yang menunjukkan jika dirinya positif hamil.

Minggu (22/11), Tata melanjutkan cerita tentang keunikannya selama ngidam. “Ngidam belanja di pasar ya Allah,” ungkap Tata dalam Instagram story.

| Baca juga: Tata Janeeta Akhirnya Buka Tabir Sosok Suami Barunya

Banyak yang ingin diborong Tata selama dipasar. Meski begitu, ia tetap menerapkan protokol kesehatan. “Tuh ke pasar, jangan lupa pakai masker. Ini ke pasar mau beli bawang goreng,” kata pelantun Sang Penggoda itu.

Bahkan Tata tak ragu untuk mampir di warung penjual makanan tradisional kesukaannya. “Kupat tahu langganan di Kebon Kelapa,” tulisnya. “Tuh, kupat tahuna, aduh raos pisan,” lanjutnya.

| Baca juga: 6 Fakta Raden Brotoseno, Mantan Perwira Polisi yang Pacari Tata Janeeta

Terkait dengan pernikahannya dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta kini tak sungkan lagi mengunggah potret berdua di media sosial. Bahkan mantan anggota grup vokal Dewi Dewi itu, mengaku punya arti nama yang sama dengan sang suami.

“Saya percaya di dunia ini tidak ada yang kebetulan.. Banyak kemiripan dari kami berdua, dan unik nya nama kami berdua pun sama-sama berasal dari tokoh pewayangan.. Brotoseno & Shinta. MashaAllah.. 9.10.2020,” tulis pemilik nama asli Shinta Dewi itu, sambil mengunggah foto pernikahannya dengan Brotoseno. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here