Ogah Bocorkan Identitas Suami Baru, Ini Alasan Tata Janeeta

tata-jeneeta-menikah
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Penyanyi Tata Janeeta membuat heboh dengan mengunggah sembilan potret di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan kebaya. Wajahnya bikin pangling karena dirias dengan makeup pengantin Jawa. Kolom komentarnya pun dibanjiri dengan ucapan selamat menikah, baik dari rekan artis maupun netizen.

Meski begitu Tata Janeeta tak menjelaskan secara langsung apakah dirinya benar-benar telah menikah lagi. Hanya ada satu tulisan yang mengisyaratkan jika ada lelaki yang telah mengucap janji setia kepadanya.

“Bismillah.. Genggam erat tangan ku, tuntun aku… jaga baik2 janji yang mas ucapkan atas nama Allah, jadilah imam ku dunia Akhirat.. Aku mencintai mu karna Allah..❤️,” kata wanita 38 tahun itu.

“Ahhh ciieehhh,” kata Maia Estianty menggoda. “Selamet ayank semoga ini menjadi pelabuhan terakhir dlm mengarungi kehidupan dan menemanimu sampai akhir hayat ..ngiluuuu senengggg iihhhh geulisssss kamuuuuu ❤️❤️,” tambah Iis Dahlia memberi ucapan.

|Baca juga: Tata Janeeta Pamer Gandeng Tangan Pria, Maia: Udah Berani Buka?

Sayangnya Tata sama sekali tak menunjukkan siapa lelaki yang telah mengikat janji suci dengannya. Hal itu membuat warganet penasaran. “Mempelainya yg satunya lagi kemana teteh?,” tanya @sunny_lemoesiek. “Koq kayak pelakor wae lakinya diumpetin,” komentar netizen yang lainnya.

Tata rupanya merespon pertanyaan-pertanyaan dari warganet. Menjawab pertanyaan @sunny_lemoesiek, pelantun Sang Penggoda itu mengatakan jika sang lelaki sedang sakit perut. “Lagi sakit peyut.. ?,” katanya.

Sedangkan menjawab pertanyaan warganet soal alasan menyembunyikan identitas sang suami, Tata pun beber penyebabnya. “Justru diumpetin takut gondol pelakor,” ujar Tata.

Selain mengunggah potret dengan baju pernikahan dan juga cuplikan prosesi saat menikah, Tata Janeeta juga mengunggah fotonya berdua dengan Maia. Sepertinya, Maia hadir dalam pernikaha Tata tersebut.

“I love you to the moon and back bun..  @maiaestiantyreal,” ungkap manta istri Mehdi Zati itu dengan pakaian pengantin dan Maia di sebelahnya mengenakan dress berwarna pink. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here