Diundur, Catat Tanggal Tayang ‘Tale of the Nine Tailed’ Episode 13 dan 14

tale-of-the-nine-tailed-episode-2
Foto: Dok. Instagram tvN drama

Para pecinta drakor Tale of the Nine Tailed rupanya harus bersabar menanti kelanjutan ceritanya. Pasalnya, episode 13 yang seharusnya tayang Rabu (18/11) dan episode 14 yang akan disiarkan Kamis (19/11) mendatang, tak jadi ditayangkan sesuai jadwal.

Penundaan itu dilakukan dengan alasan demi meningkatkan kualitas produksi. Episode 13 dan 14 baru akan ditayangkan minggu depan, pada tanggal 25 dan 26 November 2020.

“Demi memastikan kualitas produksi yang lebih baik dan lebih lengkap, Tale of the Nine Tailed tidak akan tayang dalam sepekan,” ungkap perwakilan tim produksi dikutip dari Soompi.

Untuk mengganti episode-episode yang diundur, tvN akan menayangkan episode spesial yang berisi highlight Tale of the Nine Tailed pada hari Rabu (18/11). Sedangkan pada Kamis (19/11) akan diisi tayangan Future Class.

Drakor Tale of The Nine Tailed bercerita tentang Lee Yeon (diperankan Lee Dong Wook) yang dulunya adalah roh gunung Baekdudaegan. Dia mengorbankan hidupnya untuk berusaha menghidupkan kembali wanita yang dicintainya, A Eum. Lee Yeon kini menjalani hidup sebagai rubah berekor sembilan dalam wujud manusia.

Pada episode yang tayang terakhir, yakni 12 diceritakan Lee Yeon berjanji akan menyelamatkan sang adik, Lee Rang (diperankan Kim Bum) yang tergeletak lemah, bagaimanapun caranya.

Sementara itu, Lee Yeon pun berusaha mencari kelemahan Imoogi. Sedangkan Imoogi mulai meneror orang-orang yang ada di dekat Lee Yeon dan Nam Ji Ah (diperankan Jo Bo Ah). Taluipa juga mengatakan bahwa bencana besar sedang menunggu mereka.

Nam Ji Ah kembali terpengaruh lagi oleh kekuatan Imoogi yang ada di dalam tubuhnya. Ia menangis ketakutan, bahkan sampai hampir menghunus benda tajam ke lehernya.

Bukan cuma Nam Ji Ah, dada Lee Yeon juga nampak terhunus benda tajam. Pertarungan sengit terjadi antara Lee Yeon dengan Imoogi. Di episode 12 ini, Tale of the Nine Tailed berhasil meraih rating 5,318 persen secara global. Angka itu membuatnya mengungguli rating drama-drama yang tayang Rabu dan Kamis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here