Surat Romantis El Barack untuk Jessica Iskandar Sukses Bikin Mewek

surat-el-barack
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Meski masih kecil, putra semata wayang artis Jessica Iskandar, El Barack Alexander benar-benar romantis. El Barack belum lama ini menulis sebuah surat untuk wanita yang akrab disapa Jedar itu. Alhasil Jedar sangat terharu dibuatnya.

Surat itu ditulis sendiri oleh El Barack dalam bahasa Inggris. Meski beberapa ejaannya salah, namun isi surat tersebut begitu menyentuh. El lalu membaca tulisannya seperti membaca puisi.

“Aku harap kamu bisa sangat mencintaiku! Dan aku benar-benar menyayangimu. Dan kamu sangat luar biasa karena kamu yang terbaik dan bisa membahagiakanku. Aku minta maaf jika aku berbuat salah, itu karena aku sangat mencintaimu. Apa kamu juga menyayangiku, bu?” begitu ucap El membaca tulisannya.

Mendengar ungkapan itu, Jedar tak bisa berkata apa-apa. Jedar hanya menangis melihat putranya begitu romantis. El pun senyum-senyum saja melihat reaksi sang ibu. “Emmm nangis nih,” kata Jedar sambil merengek di depan El.

Dalam kolom keterangan unggahannya, Jessica Iskandar juga mengungkapkan jika ia merasa begitu dicintai oleh anaknya. Di tengah kegundahan hati karena gagal menikah, Jedar merasa mendapatkan kebahagiaan dari El.

“Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa dicintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus,” tulisnya.

Bukan hanya Jedar yang tersentuh, netizen pun ikut bahagia melihat keromantisan El. “Sweet banget kamu El 😍,” kata @_yunix. “He’s so adorable and smart and you’re so lucky to have him such a sweet heart ❀️ πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—,” seru @wenny2777. “Di balik anak hebat, ada seorang ibu yang kuat dan luar biasa hebat ❀,” tambah @raplison_reski09.

“Ya ampun kasih nya luarbiasa.. 😍 he is real, dia mengaplikasikan arti kasih itu dalam hidupnya sejak dini. You are best mom ever,” ujar @memey_1393. “Ikut nangis jadinya πŸ₯ΊπŸ˜­,” kata @adrosita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here