Sinopsis ‘Live On’ Episode 1: Rahasia Influencer Muda Bocor

sinopsis-drama-korea-live-on-episode-1-spoiler-drakor
Foto: JTBC

JTBC memang stasiun TV Korea yang selalu menyajikan drama-drama ber-genre romantis, yang tak pernah gagal membuat penonton baper. Yang terbaru, JTBC bakal merilis episode 1 drakor Live On, pada Selasa (17/11) malam.

Live On menceritakan kehidupan sekelompok siswa SMA Seo Yeon. Tokoh utamanya adalah Baek Ho Rang (diperankan Jung Da Bin), siswi yang terkenal sebagai influencer. Meski dikenal banyak orang, pada kenyataannya Ho Rang hanya memiliki seorang teman. Hal itu karena Ho Rang sangat angkuh dan sombong.  dikarenakan siwat angkuh dan sombongnya. 

Kehidupan Ho Rang juga tidak berjalan mulus. Apalagi, ia baru saja menemukan fakta ada seseorang yang mengancam akan membongkar rahasianya.

Untuk mengetahui siapa sosok yang mengancamnya itu, Ho Rang bergabung dengan klub penyiar di sekolahnya. Klub tersebut diketuai oleh Go Eun Taek (diperankan oleh Minhyun NU’EST) yang terkenal perfeksionis dan dihormati oleh anggotanya.

Baca juga: Sinopsis ‘My Dangerous Wife’ Episode 13: Teror Kematian Jin Sun Mi

JTBC juga sudah merilis beberapa trailer termasuk beberapa adegan kunci dari drakor ini. Dalam trailer drakor Live On ditampilkan betapa sombongnya sosok Baek Ho Rang. Saat itu, ia tampak menolak ajakan sekelompok siswa yang memintanya bergabung dalam klub menari. 

Sementara itu, klub penyiaran berdiskusi siapakah yang akan menjadi penyiar mereka. Dan salah satu siswa berpendapat bahwa Baek Ho Rang adalah sosok yang tepat. Goe Eun Taek langsung mencari Ho Rang untuk menawarinya bergabung dengan klubnya. Namun, Ho Rang malah menolaknya dengan begitu dingin. 

Namun, semua itu berubah ketika Ho Rang mendapat ancaman dari seseorang. Ia pun berniat untuk bergabung dalam klub penyiaran. Tentu hal ini membuat Eun Taek kaget dan bertanya mengapa Ho Rang berubah pikiran.

Sayangnya, Ho Rang memilih untuk tidak menjawab pertanyaan itu. Ini membuat wakil presiden klub penyiaran, Ji So Hyun (diperankan Yang Hye Ji) curiga.

Dalam cuplikan selanjutnya diceritakan hubungan Eun Taek dan Ho Rang yang naik turun. Awalnya Ho Rang bersikap seenaknya sesaat setelah bergabung dengan klub penyiaran. Hingga hal ini membuat Eun Taek marah besar. 

Namun,hari demi hari berlalu hubungan Eun Taek dan Ho Rang semakin menunjukkan harapan positif. Keduanya tampak semakin akrab, seiring dengan Ho Rang yang mulai menghormati klub tersebut.

Baca juga: ‘Start-Up’ Episode 9: Dal Mi Tangisi Kebohongan Do San

Pada potongan selanjutnya Ho Rang kembali mendapat teror dari sosok tak dikenal. Ia menerima sebuah pesan teks mencurigakan. 

“Baek Ho Rang, aku tahu rahasiamu,” begitu bunyi pesan yang diterima Ho Rang. 

Tampaknya sosok misterius itu membocorkan rahasia Baek Ho Rang kepada semua siswa di sekolahnya. Mereka pun terlihat tergesa-gesa dan merekam Baek Ho Rang. Perempuan tersebut pun panik. 

Di sisi lain, Eun Taek bersabar dan menunggu Baek Ho Rang untuk mengungkap rahasianya padanya. Kepanikan semakin memuncak. Dan akhirnya, Baek Ho Rang memutuskan untuk mengungkap rahasianya pada Eun Taek. 

Kira-kira rahasia apa yang dipendam oleh influencer Baek Ho Rang? Nantikan kisahnya dalam drakor Live On episode 1, tayang Selasa (17/11) di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here