‘The Penthouse’ Episode 9: Kekhawatiran Seo Jin soal Perselingkuhannya

the-penthouse-episode-9
Foto: Dok. Instagram SBS Drama

Drama Korea The Penthouse kini telah mencapai rating tinggi, yakni 14,5 persen di episode 7. Pekan ini The Penthouse menayangkan episode 8 di hari Senin (23/11) dan episode 9 pada Selasa (24/11).

Pada episode 8, Baea Ro Na (diperankan Kim Hyun Soo) yang selamat dari insiden hampir terjatuh dari lantai atas gedung sekolah Cheong Ah, malah dapat hukuman dari Seo Jin (diperankan Kim So Yeon).

Ha Eun Byeol (diperankan Choi Ye Bin) bahkan mengatakan sebuah rahasia mengenai ibunya. Ternyata ibunya, Oh Yoon Hee (diperankan Eugene) dituduh berusaha bunuh diri karena kalah dari Seo Jin dalam acara perlombaan tahunan SMA Cheong A.

Ro Na lantas meminta konfirmasi sang ibu mengenai hal itu. Tapi mendengar kenyataannya, Ro Na malah ingin mengalahkan Eun Byeol dan siswa Hera Palace sebagai bentuk balas dendam.

Sedangkan Shim Su Ryeon (diperankan Lee Ji Ah) mengatur siasat agar perselingkuhan sang suami, Joo Dan Tae (diperankan Uhm Ki Joon) dan Seo Jin bisa terbongkar. Dibantu Yoo Hee, Su Ryeon kemudian melancarkan aksinya.

Dalam preview episode 9, Yoon Hee nampak diculik orang segorombol orang. Ia disekap di sebuah tempat. Orang-orang itu kemungkinan besar adalah orang suruhan Dan Tae. Pasalnya Dan Tae marah karena gedung yang akan ia beli telah dimilikii dulu oleh Yoon Hee.

Sementara itu preview selanjutkan memperlihatkan adegan pertengkaran. Nampaknya itu adalah aksi suami Seo Jin, Ha Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hoon) yang datang untuk menolong Yoon Hee. Semua orang suruhan Dan Tae dihabisi oleh Yoon Cheol.

Di sisi lain, Seo Jin mulai curiga dengan Su Ryeon. Ia mulai berpikir jika Su Ryeon mengetahui perselingkuhannya dengan Dan Tae. Oleh sebab itu, Seo Jin merasa akhir-akhir ini ia mengalami kesulitan di Hera Palace. Seo Jin bahkan mencoba untuk menyusup ke kamar Su Ryeon.

Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan drama Korea The Penthouse episode 9 yang tayang hari Selasa (24/11) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here