’18 Again’ Episode 15: Akhirnya Da Jung dan Woo Young Kencan

sinopsis-drama-korea-drakor-18-again-episode-15
Foto: JTBC

Pekan ini JTBC akan menayangkan dua episode terakhir drama Korea 18 Again, yaitu episode 15 yang tayang Senin (9/11) dan episode 16 tayang Selasa (10/11). Kisah cinta Jung Da Jung dan Hong Dae Young alias Goo Woo Young pun mulai mendapat titik terang. 

Dalam episode sebelumnya diceritakan akhirnya Da Jung percaya kalau Woo Young adalah mantan suaminya, Dae Young. Padahal sebelumnya perempuan yang berprofesi sebagai presenter berita itu mati-matian mencoba untuk tidak percaya kalau Woo Young adalah Dae Young. 

Setelah tahu hal tersebut, Da Jung marah besar. Ia bertanya-tanya mengapa Woo Young baru memberitahukan hal itu kepada Da Jung. Namun pada akhirnya keduanya saling mengungkap cinta dan memutuskan untuk bersama. 

Di sisi lain, ternyata Dae Young memiliki cerita masa lalu dengan pemain baseball ternama, Ye Ji Hoon. Entah apa yang terjadi, namun Dae Young ada hubungannya dengan kecelakaan yang terjadi saat malam Natal. Kecelakaan tersebut ada hubungannya dengan Ji Hoon. 

|Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Search’ Episode 7: Ancaman Baru dari Sektor 21

Di akhir episode 14 dikisahkan kalau Hong Shi A akhirnya menjalin hubungan spesial dengan teman masa kecilnya, Seo Ji Ho. Keduanya terlihat begitu bahagia.

Ji Ho bukan hanya mencintai Shi A, ia juga begitu mengidolakan ayah Shi A, Dae Young. Hal ini dikarenakan Dae Young selalu menganggap Ji Ho sebagai putranya sendiri sejak kecil. 

Pada satu kesempatan, Ji Ho kembali menonton video kompetisi olahraga saat dirinya masih duduk di bangku SD. Ketika melihat Dae Young muda, Ji Ho seakan disambar petir. Ia sadar kalau Woo Young begitu mirip dengan Dae Young muda. 

|Baca juga: Sinopsis ’18 Again’ Episode 13: Woo Young Ungkap Cinta ke Da Jung

Dalam preview drakor 18 Again dikisahkan Ji Ho begitu mesra dengan Shi A. Bahkan ketika di sekolah keduanya bergandeng tangan. Namun, ketika mereka berjumpa Woo Young, Ji Ho langsung melepas genggaman tangannya pada Shi A. Ia tahu kalau Woo Young sebenarnya adalah ayah Shi A. 

Sementara itu, Woo Young dan Da Jung memulai kembali hubungannya dari nol. Keduanya pun pergi berkencan dan terlihat begitu bahagia bersama. Bahkan, mereka berniat untuk melakukan banyak hal yang tidak sempat keduanya lakukan saat muda. 

Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Nantikan cerita selengkapnya dalam drakor 18 Again episode 15 tayang Senin (9/11) malam, di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here