‘Start-Up’ Episode 13: Kabar setelah Tiga Tahun Dal Mi dan Do San Pisah

start-up
Foto: Amino Apps

Drama Korea Start-Up pekan ini akan memasuki episode 13 tayang hari Sabtu (28/11) dan episode 14 ditayangkan Minggu (29/11). Di episode sebelumnya, Seo Dal Mi (diperankan Bae Suzy) dan Nam Do San (diperankan Nam Joo Hyuk) begitu bahagia atas kemenangan dalam Demo Day.

Mereka menandatangani kontrak dengan Alex dan 2STO. Namun kebahagiaan itu sirna ketika Han Ji Pyeong (diperankan Kim Sun Ho) mengungkapkan kebenaran mengerikan tentang kontrak itu.

Bukannya mendapat investasi, Samsan Tech malah mendapat acq-hired artinya perusahaan mereka diakuisisi sehingga talenta dapat dipekerjakan. Alex ternyata bermaksud membubarkan grup dan mengatakan akan membawa Do San, Chul San (diperankan Yoo Su Bin) dan Yong San (diperankan Kim Do Wan) ke Amerika. Alex pun memecat Dal Mi dan Sa Ha (diperankan Stephanie Lee).

Do Sa dan Ji Pyeong pun terlibat pertengkaran fisik karena hal ini. Sementara Dal Mi tak ingin Do San melepas kesempatan itu. Akhirnya, Dal Mi membujuk Do San dengan cara memutuskan Do San. Dal Mi mengatakan tak bisa mencintai Do San dengan alasan Do San bukanlah anak laki-laki yang menulis surat itu.

Akhirnya Do San dan tim Samsan terpaksa berangkat ke Silicon Valley demi meraih impian mereka. Sementara Dal Mi pergi wawancara kerja ke perusahaan kakaknya, In Jae (diperankan Kang Han Na).

Dalam preview episode 13 Start-Up, Potongan cerita menunjukkan Dal Mi sedang menjalani kesibukan setelah ditinggal Do San. Sedangkan Do San terlihat sedang berada di sebuah kapal pesiar. Terlihat Do San sedang sibuk dengan laptopnya dan wajahnya begitu sedih.

Drama menceritakan kejadian tiga tahun kemudian. Hingga tiba saatnya Do San akan kembali ke Seoul, Korea Selatan. Do San nampak sudah berada di pesawat untuk kembali pulang.

Sampai di Samsan Tech, Do San langsung menemui Dal Mi. Namun Ji Pyeong menghalangi Do San. Demi melancarkan misinya bertemu Dal Mi, Do San pun menjadi hacker dan meng-hack website yang jadi tanggung jawab Dal Mi.

Apakah hubungan Dal Mi da Do San bisa kembali membaik? Serta bagaimana nasib Dal Mi bekerja dengan In Jae? Saksikan drama Korea Start-Up episode 13 yang tayang hari Sabtu (28/11) pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here