‘Run On’: Ambisi Shin Se Kyung dan Sooyoung SNSD untuk Kejar Mimpi

drama-korea-run-on-drakor-sooyoung
Foto: JTBC

Satu lagi drama Korea terbaru yang wajib dinanti penayangannya di bulan Desember. Judulnya Run On, yang bakal ditayangkan di JTBC. Serial bergenre romantis itu menggandeng aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, di antaranya Im Si Wan dan Shin Se Kyung.

Drakor itu berkisah tentang seorang atlet lari yang populer bernama Gi Sun Gyeom (Im Si Wan). Ia sempat berlaga di olimpiade nasional. Namun karena suatu alasan, Sun Gyeom memilih untuk pensiun. 

Sedang Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, perempuan yang berprofesi sebagai penerjemah film. Dia begitu bahagia ketika kali pertama melihat namanya tercantum dalam credit title. Ia pun berambisi untuk meraih mimpinya dan bekerja lebih keras.

Baca juga: ‘The Penthouse’ Episode 9: Kekhawatiran Seo Jin soal Perselingkuhannya

Tanpa sengaja, Sun Gyeom dan Mi Joo bertemu. Dalam pertemuan pertama itu, Mi Joo sudah yakin kalau mereka memang ditakdirkan untuk bersama. 

Di sisi lain, ada pula karakter yang memiliki peran penting dalam Run On. Ia adalah Seo Dan Ah (diperankan Sooyoung ‘SNSD’). Seo Dan adalah seorang CEO agensi olahraga. Ia juga merupakan anak satu-satunya dari pemilik Seomyung Group. 

|Baca juga: Sinopsis ‘The Uncanny Counter’: Pemburu Iblis Terkutuk Turun ke Bumi

Permasalahan pelik terus menghantui kehidupan So Dan Ah. Meski ia memiliki kecerdasan yang tak bisa diragukan lagi, Dan Ah terancam tak bisa bisa memimpin Seomyung Group. Hal ini dikarenakan Seo Dan Ah seorang perempuan. Kendati demikian, Dan Ah terus berusaha untuk mendapat haknya. 

Dalam perjuangannya itulah, Dan Ah bertemu dengan Lee Young Hwa (Kang Tae Oh). Ia adalah seorang mahasiswa seni yang populer. Young Hwa terkenal sebagai sosok yang hobi jalan-jalan dan menonton film.

Suatu hari, Young Hwa bertemu dengan Dan Ah. Awalnya Young Hwa merasa Dan Ah adalah perempuan yang aneh, karena tiba-tiba memintanya untuk menggambarnya. Namun, waktu demi waktu berlalu dan Young Hwa mulai tertarik pada Dan Ah. 

Penasaran dengan kelanjutannya? Nantikan kisahnya dalam drakor Run On yang bakal tayang perdana 16 Desember mendatang di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here