‘Mr. Queen’: Ketika Jiwa Seorang Chef Terjebak dalam Tubuh Ratu Joseon

sinopsis-drama-korea-drakor-mr.-queen
Foto: tvN

Begitu banyak drama Korea baru yang bakal tayang di bulan Desember mendatang. Salah satunya adalah drakor Mr. Queen. Serial bergenre komedi ini bisa jadi pilihan tepat untuk menemanimu di akhir tahun. 

Drakor bergenre komedi ini menggandeng sejumlah aktor dan aktris papan atas. Sebut saja Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Sul In Nah, Bae Jong Ok dan Kim Tae Woo. 

Berkisah tentang seorang ratu dari jaman Joseon, Kim So Young (Shin Hye Sun). Uniknya, jiwa yang ada dalam tubuh sang ratu adalah jiwa Jong Bong Hwang, seorang chef yang bekerja di kantor dan tempat tinggal Presiden Korea, Cheongwadae, atau Gedung Biru. 

Di sisi lain ada juga karakter Raja Cheoljong (diperankan Kim Jung Hyun) yang menyimpan sebuah rahasia. Raja Cheoljeong tampak seperti raja yang lemah. Sikapnya yang lembut dan santai membuatnya diremehkan. Tapi jangan salah, ia juga memiliki kekuatan yang tidak disadari banyak orang. 

poster-drakor-mr.-queen-2020
Foto: tvN

|Baca juga: Sinopsis ‘Live On’ Episode 2: Ji So Hyun Tahu Rahasia Baek Ho Rang

Karakter lain yang tak kalah menarik adalah Ratu Sungwon (Bae Jong Ok). Ia adalah istri dari mendiang Raja Sunjo. Ratu Sungwonlah yang sebenarnya memegang kendali kerajaan. Sehingga membuat Raja Cheoljeong hanya seperti raja boneka. 

Sementara itu, cerita semakin rumit dengan kehadiran adik Ratu Sunwon, Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo). Dia memiliki ambisi besar untuk ikut mengendalikan kerajaan. 

Baca juga: Heboh Penampakan Pocong dalam Drakor ‘Start-Up’

Seperti apa kisah drakor Mr. Queen nantinya? Nantikan cerita selengkapnya di tvN pada 12 Desember mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here